2010/02/16

mY Homes ....

Bt banget aku ... masa udah banyak nilai yang keluar kira2 ada 9 ... udah 5 yang remed ,,, gmna gak sebel !!! nasib aku gmna niH ???? kayaknya kau gak naik kelas deh ...
aku BT banget !!! pengen nangis .... gak mau ngapa2in .... bener2 udah cape ...
apa harus setiap hari kayak gini gitu !!!! lagian aku juga udah bosen belajar terus setiap hari !!!!! gak pernahn aku kayak gini, se-enggaknya ku pengen kayak dulu .. yang seandainya aku bosen aku bisa jalan2 sama temen2 aku.. di sini apa yang bisa aku lakuin ??? semuanya sama . gak ada yang beda !!!!
temen2 aku di Mts juga udah nyebelin . setiap kali aku cerita pasti mereka cum abisa nasihatin aku doank !!!!! padahal mereka gak pernah ngersain gMna capenya disini, gmana susahnya dapetin nilai yang bagi mereka sangat kecil dan gak berhatga !!!!
Mereka tuh gak pernah bersyukur sama apa yang mereka lakuin sekarng !! hidup mereka seneng banget gak kayak aku yang setiap jam harus beljar dan belajar !!!!
aku sedih banget.... aku udah gak tau lagi mau lakuin apa !!!!!! aku bener2 frustasi !!!!!

No comments:

Post a Comment