2010/03/24

aku kangeNn sama Ibuu ...

aku kangen banget sam ibu niH .. aku udah lama gak ketemu ibu .. terakhir ketemu ibu kan pas ibu sama mamah visit aku di IC . kalo gak salah itu tanggal 31 januari 2010. iya .. waktu itu seharusnya reguler cewe .. terus aku gak bisa reguler gara-gara ada CIVIC peduli. waktu itu aku sedih banget dah .. padahal aku inget hari minggu itu ultah perkawinan mamah nd' papah. nd' tenyata ibu dateng ke rumah. aku tambah sedih aja dah, gara2 dirumah rame ada ibu. aku telp mamah aja rame banget ada suara azkia.
huhuuhuuhhuhuhuh
ya udah aku minta di visit. eh ternyata ibu ikut. aku seneng banget dah ibu dateng. sayangnya cuma sebentar sih. coZ aku pulang dari civic langsung telp. kan jadi pada belum siap2. aku sih nungguin aja. dan ternyata datengnya ashar. ya udah dah gPp. mamah dateng sama ibu, cinglila and cingnunung terus sama emang, jihan, terus azkia deh . ya udah ibu nanya2 dah . tentang Ic . terus diledekin deh gara2 ada announc terus .
masa hari itu aku terakhir ketemu ibu. udah dari itu gak ketemu ibu lagi. padahal coba waktu haul abuyah kemarin pas diajak papah ke rumah ibu, aku mau aja ya .. kan jadi aku masih bisa ketemu ibu. tapi aku malah gak mau kerumah ibu. aku pengen ketemu ibu. aku kan kangen sama ibu, ibu kan nenek aku yang paling baik. aku pasti bakal kangen banget sama ibu. aku pasti kangen deh sama ketupat sayur ibu pas lebaran. kan sayur ibu paling enak seduniaaa ....
aku pasti bakal kangen panggilan ibu, setiap aku dateng kerumah ibu. aku pasti bakal kangen salim sama ibu.
aku kangen banget sama Ibu ....

No comments:

Post a Comment