2010/03/20

KaNgeNn MtS ...

aku kangen Mts banget dah ...
Pengen ke Mts . seharusnya sabtu kemaren aku ikut QiYamuL Lail. aku pengen ikut malam muhassabah, kan sekalian aku berdo'a buat aku yang selalu remed terusss ....
dan yang terpenting bisa ngerasain suasana di Mts kayak apa .. bisa ketemu sama pa' david, kak ammar, bu naziroh and semua guru yang tercinta .
aku pengen banget nih ke Mts . kemarin aku dah sms temen2 aku . emang sih ada bebrapa yang mau . tapi ada juga yang gak mau ikut, katanya karena malam minggu kemarin udah ke Mts ...
ya ampun aku sedih banget mereka bilang gitu. aku pengen dah bisa ke Mts ma temen2 aku (bareng2). berangkat bareng2, jadi aku bisa ngersain kayak dulu lagi, berangkat sekolah bareng and pulang sekolah bareng . aduh qLu inget yang itu jadi sedih aku.
kayaknya .. dulu itu indah ya !! gak kayak sekarang, yang menurut aku tahun ini adalah mtahun kesedihan buat aku. banyak hal yang menimpa aku, yang membuat aku kadang berpikir, begitu sulit hidup ini . namun hidup ini tak panjang . karena semakin hari . ALLAH menguarngi jatah hidup kita .
sedih ya .. temen2,, bantu aku ya buat liburan ku kali ini menjadi suatu yang memberikan semangat buat aku. semangat buat menuntut ilmu di IC. karena kalianlah yang mengharapkan itu. aku melakukan ini semua untuk teman-temanku, namun terutama buat orang tua dan semua keluargaku, termasuk nenekku tercinta. tenag bu .. aku akan jadi cucu yang memebanggakan semua orang, insyaALLAH. do'ain ya bu .. !!!
mungkin dengan liburan kali ini, akan membuatku semangat belajar lagi di IC, dan aku bisa memperbaiki nilai2 ku di ulangan selanjutnya ..
AMiiNnnnn .....

No comments:

Post a Comment