2010/03/23

HoLidaYs in BataVia wiTh mY friEndss


hari ini aku sama temen2 aku, per gi ke kotu nih .. sebenernya siH kita gak ada rencana buat pergi ke kotu, tapi gak tau kenapa tiba2 dela ngajakin ke kotu. ya udah akhirnya aku ma yg lain ngasih tau yang lain juga, supaya banyak yg ikut. dan akhirnya yang ikut aku, dela, putri, puji and nkety. sebenernya ada okta juga siHh .. tapi kita misah, coz okta dah ma temen2_y .
sebenernya kita janjian jam 9 dah berangkat naik busway,tapi gara2 pada belum mandi pas jam setengah 9, so telat deh bernagkatnya.
kayaknya bernagkatntya jam setengah 10 deh . kita janjian di pjrapatan, abis itu kita bareng2 naik angkot 112 sampe pasar rebo selter. terus naik busway deh .
ternyata lama juga yah naik busway,macet soalnya. conba tadi naik kereta kayak okta pasti cepet. soalnya okta bernagkat jam 12 nyampenya bareng ma aku nd' temen2 . uhhh .. cape bangeth dahh ...., aku ma yg lain turun di harmoni selter, aku ma temen2 sih ngikutin instruksinya okta turun di jharmoni selter, eh ternyata masih jauh, terpaksa deh kita naik angkot lagi,. sebelumnya pake kesasar dulu lagi, abisnya gak ada yang tau sihg ke kotu naik buswaay, gitu deh jadinya ... hhahahah , akhirnya kita nyampe juga. yang paling nyesek tau gak. ternyata kita bisa naik busway sampe kotu. turun di pemberentian terakhir kota selter. sedih banget dah .. cape aku ma temen2 dah jalan jauh . bolak-balik . huhhuhu
pas nyampe, ,kita langsung nyari tempat buat makan siang, soalnya kan dah waktunya buat makan siang. abiz itu kita masuk deh ke museumnyaa, yang paling seru didalemnya kita foto2 asyikK dah pokoknya. ni jadi liburan yang cukup menyenangkan, lumayan menghilangkan kejenuhan aku dah belajar di sekolah .. huihfft ..
aku ma temen2 pulang jam 3 dari sana, tapi akhirnya kita pulang naik kereta bareng okta nd' teemen2nya. and turun di stasiun UI. and naik 112 sampe prapatan.
'sebelum pulang ke rumah masing2 .. aku matemen2 makan baso dulu deh di prapatan, sambil cerita2 ..
huifht .. sungguh melelahkan tapi menyenangkan ...

2 comments: