2010/03/14

Tugas AQidaH akHLak ...

Angkatan aku dikasih tugas nih .. suruh bikin poster asmaul husnah ... nanti qLU dah jadi ditempel di dinding, truZz di liatin deh sama orang tua nanti pas pembagian rapot, aku dapet kelompok sam abid, rifqi and qoNIta nih . kemaren sih aku dah bikin sketsa_y, abiZnya tuh kan anak cowo' yang gambar . tapi mereka minta bikinin skets_y .. ya udah aku bikinin.
menurut kabar ... ternyata belum dikerjain, aduh susah ya kalo' kelompokkan ma anak cowo'. jadi ribet sendiri nih !!!! cape deh !!!!
mudah2an punya aku gak aneh ....
hohohoho

1 comment: