2010/05/09

PyaN uLang taHun

hari ini pyan ultah loh ... ada surprise dari anak cewe' UNQONEX, tw gak apa hadiahnya. hadiahnya kayak kata-kata mutiara gitu deh .... so sweet ya ...

tadinya gak ada rencana buat ngasih something ke piyan. tapi gak tau kenapa tiba-tiba tika(sang istri) ngasih kertas ke kita(anak2 cewe) terus suruh nulis kata-kata selamat buat pyan ..
ya udah akhirnya kita tulis semua ....
pas udah selesai .. kita bingung gmna ngasihn ya ?? payah ya .. sebelumnya bingung mau ngasih pa !! sekarang bingung ngasihnya ....., kata aku sekarng aja .. "w mau liat tampang pyan"_kata aku ke tika ... tapi kata tika nanti aja, coz kan pulang skul unqonex kumpul dikelas ... ya udah .. akhirnya kita menunggu ...
sambil nunggu ... akhirnya aku mengidekan untuk di laminating .. akhirnya tika balik deh ke asrama dan laminating tu kertas sendiri .. (so sweet ya tika) .. hehehhehe
abis nitu .. kita langsung ke kelas .... ngobrol-ngobrol kayakl biasa ....
finally ...
pas pulang kita kasih deh ...
aduh pyan_y lucu banget ... tampangnya tuh gak kayak biasa yang so_so_an (ya ampun muPh ya pyan) ..
pyan_y jadi tersipu-sipu gitu deh .. lucu ya !!!!!

10 April 2010

No comments:

Post a Comment