2010/05/13

SaBar yaa UnQoneX




Malam ini harusnya ulangan lisan biology tentang 'athropoda', tapi kenapa tiba2 gak jadi .. padahal anak cewe' UNQONEX udah belajar loh. bela-belain buat biology deh, kita milih biology padahal besok ada ulangan sejarah ditambah ada PR Fisika yang mesti diselesaikan besok. tapi ternyata gak jadi ... kecewa deh ..
akhirnya kita (anak cewe' UNQONEX) semua memutuskan untuk teaching 'sejarah' buat besok tapii ada PR juga fisika !! gmna ??? akhirnya kita (anak cewe' UNQONEX) memutuskan untuk membagi 2 kelompok (agak jayus memang), tapi mau gmna lagi ?? abisnya qLu gak kajyak gitu ... tugas fisika kita gak selesai. dibagi 2 kelompok deh,, ada yang teachinng 'sejarah' nd' ada yang teaching 'fisika', maksudnya nanti qLu dah selesai kita saling berukar pendapat.
berangkat deh kita semua bareng-bareng buat teaching ...
  • yah ... ternyata kita gak tau qLu gak ada teaching 'sejarah' (jadi tau dari mana .. agak sotoy juga ,, hahahah), hah .. gak jadi teaching sejarah deh ...
  • dikamar pak fis, "kira2 pak fis_y ada gak ya?", aku yang kebagian buat teaching 'fisika' (bukan sih, sebenernya aku yang mau). kita ketok2 pintunya. kok gak ada jawaban ya !!! ternyata gak ada orangnya .. (kasian banget sih aku)
ya udah karena semuanya gak ada .. akhirnya batal deh semua niat baik kita (anak cewe' UNQONEX) ..
sabar ya .. semua pasti ada hikmahnya ....

12 April 2010

No comments:

Post a Comment