2010/05/13

ei-wai-ei-YaM .. yaM ... AYAM

Setelah kemaren gak jadi ulangan lisan biology, malam ini jadi juga deh ulangan lisan biology di wakamad (tepatnya di ruang wakamad) jam setengah9 malem.
huh .. rame banget di wakamad,, cuap-cuap semua anak UNQONEX dengan 'insecta'_y itu. sambil nunggu dan menenangkan pikiran .. aku minta diajarain fitri loh !!! ngeja AYAM (agak jayus ya aku), tapi lucu banget ... hahaha, gara-gara itu juga di sepanjang jalan, aku terus mengucapkan ayam (sepertinya aku jadi stress).
terus .. sebenernya itu besok demo Kn ga sih ?? qo' aku ma tika jadi bingung ya !!! tapi kata tika, ya udah kita persiapkan aja dulu (tapi kata aku sih gak jadi, coz kan pada ke singapur). tika ngajak aku ke hamzah (bos demo kita .. hahaha), tujuannya sih mau nanya gMna yel-yel buat demo+drama yg mau kita tampilin .., sebenernya sih tika yg nanya aku gak (kkyk_y gtu, ku cuma ikut2 aja) !!..
tika : "zah gmana demo kita?"
hamzah : (kayknya hamzah jawab gak tau, gak tau deh aku .. gak ngerti_sotoy .. intinya gitu)
tika : "yah ... lw kan ketuanya !!"
hamzah : "eh dimana2 ketua nyuruh bikin(agak lupa kata2_y -- maaf ya)"
tika : "gak juga, rifqi aja gak disuruh ma pyan"
tiba-tiba ..
rifqi :"gak"

terus pyan langsunhg so_so_an gtu deh (biasa pyan,, jgn aneh ya).. tika langsung be_te gtu deh !!! kasian tika jadi 'kicep' gtu deh, sabar ya tika, pyan emang kayak gtu (liat aja) hahahhahahha ..


oh ... iya .. ada lomba terbaru nih 'EUREKA' dari anak iptek, ada teka-teki gitu yang harus dipecahkan "Brain Challenge" .. kLue_y ada di ekitar IC, tapi kenapa ya anak UNQONEX gak ada yg mau nyari ... padahal waktunya udah tinggal beberapa hari lagi sampe acara puncak dan itu merupakan hari terakhir buat ngumpulin segala kode-kodenya dari petunjuk yang ada ..
heemm .. aku nd' nida' memutuskan untuk memulai mencari petunjuknya hari ini abis pulang sekolah .. aku ma nida' mulai :
  1. keliling gedung B nih ... tapi qo' gak ada ya ..
  2. ke wisma(ga' ada)
  3. green house(gak ada juga)
  4. sekitar rumah guru(gak ada juga) .. huifht !!
padahal udah sore jadi bingung .. ya udah akhirnya pencarian dihentikan, biar dilanjutin besok, nd' bilang ma anak kelas buat ikutan ...

13 April 2010

No comments:

Post a Comment