2010/05/14

EUREKA .. ??

eureka bikin penasran banget. setelah kemaren aku nd' anak cewe' UNQONEX yg laen nyari klu selanjutnya. sekarang kita berjuang lagi buat nyari eureka lagi, kita gak mau dong kalah sama kelas laen .. UNQONEX baru mulai kemaren-kemaren !! gak kayak kelas laen yang udah berhari-hari yang lalu ...
aku nd' yang kemaren nyari cerita2 di kelas nd' mau minta bantuan mereka, apa pendapat mereka u/ klu itu karena kita juga udah bingung.
(siapa yg bilang gtu) katanya anak visul juga bingung pas klu ini, tapi mereka browsing di internet nd' tiba2 mereka tw jawabnnya .. akhirnyya aku saama tika ke perpus, qLu gak slah lagi pelajaran Matematika deh .. aku nd' tika searching di internet tentang 'earth goddes', abisnya kita yakin kata kuncinya itu ... tapi ternyata gak ada ...

bingung banget dah ...

akhirnya kita semua berpikir lagi .. "kayaknya kita perlu menanyakan pada pa' erwin, coz kayaknya berhubungan dengan sejarah" ...
pas waktu shalat jum'at .. ternyata kita ketemu pa' erwiin .. ya udah,, kita tanya deh tentang Alexandria .. dan kita dapet penjelsan yang udah cukup buat petunjuk selanjutnya ...
kata pak' erwin, alexandria dulu terkenal dengan perpustakaannya, tapi pada suatu saat perpustakaannya terbakar ...
kesimpulannya :
setelah selesai shlat jum'at,, kan pelajaran Qurdis .. kita antusias bgt deh waktu pa' jalil nyuruh kita buat ke perpus, mau melanjutkan apaa yang tadi tertunda. sesampainya di perpus kita semua keliling perpus .. aku ajaa kayaknya udah keliling perpus lebih dari 2x kali .. tempatnya itu2 juga lagi ... abisnya kata deta, klu_y ada didalam buku. tapi bukunya kita gak tau judulnya?? (gmna mau nyari coba?? buku di perpus IC kan ribuan), kita gak panyang nyerah loh .. sampai peprpus tutup pokoknya ..., ternyata cape juga nyarinya .. tapi gak ada hasilnya ... BEL deh!!! waktu kita semakin sempit, tapi abis shalkt aku nd' tika balik lagii ke perpus nd' mau coba cari lagi, tapi tetep gak ada hasil .. kita semua udah bingung, gmna nih? besok kita cuma punya kesempatan sampe jam 12 (perpus hari sabtu cuma sampe jam 12). aku nd' yang lain pasrah aja deh!!! kita kan udah usaha. setelah beberapa lama berpikir ... kita dapat kesimpulan,, judull bukunya adalah 'the journey to land of earth goddes'. nnd' kakta someone, buku tsb gak ada di catalog IC, emm .. pantesan aja!! tapi pas mau balik ke perpus udah tutup .. kecewa deh!!!
insyaALLAHh besok bisa nemuin, hanya sampe jam12 ...

16 April 2010

No comments:

Post a Comment