2010/05/23

aKhir sebUah peNcarian ..

Setelah kemaren nyari 'EUREKA' gak ketemeu, hari ini kita masih mau berusaha buat nyari lagi. pagi ini abis 'krida' aku nd' yg lain langsung ke perpus. masalah terbesarnya perpus cuma sampe jam 12 bukanya, sementara kita juga gak bisa sepenuhnya nyari karena kita ada jam pelajarn juga. jam kosong pun kita manfaatkan buat nyari yg dimaksud kode tersebut di perpus.
pencarian pertama abis krida gak membuahkan hasil nih. lagian bel ganti jam pelajaran udah bunyi, tandanya kita harus masuk. kayaknya kita mau nyerah nyarinya, tapi gak bisa. masa' anak cewe gak bisa sih, selaluu anak cowo'.

ayo berjuang
apapun yang aku lakuin, aaku selalu berpikir "kira2 dimana ya buku itu berada?". sampe pas aku lagi pelajaran seni, tiba-tiba ada yang manggil. ternyata tika yang manggil. kata tika bukunya dah ketemu. ternyata bener judulnya 'thhe journey to land of earth goddes'. senengnya aku!! jadi pengen cepet2 keluar kelas nd' bantuin yang laen. kode selanjutnya :


SC=IHG
Sa bejo-bejone wong lali. bih luwih beju wang iling lan waspada (tulisaan aksara jawa, maaaf ya kalo' salah tulisnya)
PINK SEALED PAPYRUS


kata tika, dy lagi cari kode selanjutnya itu. pas bel, aku cepet2 buat cari yg lain. dan dijalan aku ketemu Qonita. kata qonita yg tadi dah ketemu. tw gak dimana??? ternyata ada di WISE WORD. untung aja fitri inget kalo' itu tulisan pak japar yg ada di wise word. dan emang tulisannya ada di dalem sedotan warna pink + kecil lagi !!! aduh,, susah deh nyarinya. kode selanjutnya :


SC=WC
Kau pernah datangi aku yang asli, sekarang datangi aku yang "palsu"


apalagi tuh ??, tapi qLu pendapat qonita berarti kita udah pernah memasuki pada petunjuk sebelumnya. mmm!! bener juga ... abis shalat akhirnya aku cari lagi. tapi ternyata udah dapet. nd' bener kata qonita ternyata ada di gambar green house, afuh ternyata gak disanka sangka ya ??. kode selanjutnya :


SC=ND
|
| | | |
| | |
| | | |
|
terpampang, namun tidak terlihat jelas, namun tidak diperhatikan, apa yang kau cari, ada dibalik jumlahku yang sempurna


makin aneh aja deh petunjuknya. kita semua memutuskan untuk istirahat sebentar. baru kita lanjutin lagi deh.

ternyata setelah kita cari-cari. petunjuk selanjutnya gak ketemu. kita gak tau dimana. malahan tau gak?? aku sama yg lain mau masuk ke sekolah lagi, coz kita mikirnya disitu. tapi gak bisa !!! ya udah akhirnya kita nyerah. aku pun balik nd' dekor buat acara puncak nanti malem sampe jam setengah6.
pas pulang aku ketemu ma izzah nd' nida'. nd' kata mereka ketemu, tapi sebebnerny agak gak nyambung.tapi biarin deh yang penting ketemu !!(aku sih mikirnya kelongkap). seneng deh aku, akhirnya ketemu. tulisannya :


SC=HI
Gratulas! se vi leegus cintun me sagion, tiam vi akirus. sepcifrojn kaj trovus la firan de fion. la cifrojn estus spuroj de les nomo via tasku esta simpla trovu lian/ sian no mulun!
p.s= li/si estas ne pre zidanso
-jangan sekali-kali melupakan sejarh-


malam puncak deh. sekaligus pengumuman pemenang. nd' di acara puncak ada demonstari LKRb (lomba kreasi rancang bangun). kelas aku bikin laci serba guna gitu deh!!. kalo' ditarik kipasnya nyalah. nd' ternyata gak nyangka jadi juara 2 (keren deh anak cowo', menangin lagi. salut banget deh aku).
pas lagi mal;am itu juga, anak visul nanya kode yang itu dimana?, nd' aku denger2 sih di kantin .. hah !! ternyata di situ, gak tau deh.. abisnya dah keburu pusing duluan sih ...

makasih buat juara 2_nya. unqonex tuh emang keren banget deh !!! :-)

17 April 2010

No comments:

Post a Comment