2010/06/27

adA apa ya di keLas ??

seperti biasa yang dilakukan pagi hari ..

LARIIIIIII !!!!!!!!!!!! (tujuannya biar dapet tempat duduk yang sesuai)

tapi kayaknya gak mempan sama kelas aku (lebih tepatya anak cewe'_y), abisnya tempatnya tetep sih.. kayaknya kalo' mau lari juga percuma. maka dari itu si tika ketawa ngakak pas ngeliat anak kelas lain larinya heboh banget sampe serudak-seruduk.
hari ini kaykanya tika menahan ketawanya, padahal aku udah ngeledekin dia "gak ketawa lagi kayak kemaren tik", tapi kata dia "gaK". tapi emang udah gak lucu lagi. tiba-tiba pas masuk kelas tika ketawa ngakak ngeleihin kemaren kayaknya. ternyata ngeliat kepalanya deta botak. hahahahah ... lucu banget, pantes deh tika ketawa ngakak. dan kayaknya bakal ada deta-deta selanjutnya al. hamzah sama pyan (pantes deh mereka bertiga, udah duduknya barengan lagi di pojok belakang .. ckckckck)
***
sore ini mulai latihan ARTILERI nih. aduh PBB lagi yang aku gak sukaa (just for di IC lah). walaupun menyebalkan tapi aku mencoba buat ikhlas deh, buat kelas soalnya nih !!! tapi latihan kali ini lucu kok .. ^_^

30 April 2010

No comments:

Post a Comment