2010/06/28

go AnywhEre !!!!

libur 3 hari dari hari kamis s/d sabtu soalnya guru-gurnya pada outtbond. harusnya kita bisa pulang, semua guru berangkat loh termasuk juga staff-staff_nya. kita dibolehin pulang kok kata pak ikhwan tapi harus kirim fax ke kepala madrasah.
senengnya besok pulang, walaupun cuma 3 hari itu kan sangat bermanfat. tapi kenapa tiba-tiba gak di ijinin. huh .. sedih banget !! padahal aku dah seneng. sebel banget tuh, padahal kan mereka dah ngasih harapan ke kita, masa' gak jadi sih !!! huhuhuhuuu ..
aku nangis cuma gara0gara aku, kayaknya bukan aku doang, semuanya juga nangis !! padahal ya malam ini ada acara AVALANCHE tapi gara-gara itu aku jadi gak mood buat ngapa2in.malamnya aku nyoba lagi minta izin ke wakamad tapi ternyata juga tetep gak bisa. huh .. mau dibuat apa lagi !!! aku pasrah aja deh, cape aku. tapi tetep aja hidup aku gak tenang.
besoknya ternyata ada yang ,dapet izin dengan alasan mereka (jadi di sortir siapa aja yang boleh dari fax tersebut). padahal menurut aku alasannya hampir sama, sama alasan aku. gimana aku gak BT jadinya??
makin siang ... makin BT, karena makin banyak yang bisa pulang dengan cara minta izin ke bu dini. aku mau berjuang untuk terakhir kalinya sama riri (temen aku). aku minta izin sama bu dini buat belajar di rumah (toh .. ternyata emang aku mau ngerjain tugas dan belajar). aku ditanyain terus, sampe-sammpe ada 3 orang yang dateng ke bu dini terus dapet izinnya tapi aku sama riri masih aja di situ nungguin kepaastian. dan akhirnya dapekt juga dengan syarat jangan bilang-bilang sama yang laen. aku cepet-cepet ngambil kartu inkus dan gak bilang kalo' aku dapet izin tapi buat apa udah nnyeber tuh kayaknya. dapet juga tanda tangannya tinggal di stampel nanti di kantor wakamad, tapi nanti aja deh !! kita packing dulu, nanti sekalian stamp_nya kalo' mau berangkat.
aku pun cepet-cepet berangkat, takut makin banyak yang dateng terus di tahan deh gak boleh keluar. aku sama riri ke wakamad dulu mau stampel dulu, tapi ternyata ada bu dini sama ada orang temen aku yang mau minta izin. bu dini udaha mau nahan kita (aduh aku deg-deg_an banget takut gagal lagi perjuangan aku buat pulang). tapi akhirnya boleh,, huh ... aku sama riri buru-buru berangkat, udah gak mikirin naik apa yang penting keluar (padahal tadinya aku mau balik dulu ke asrama mau minjem hp buat telepon taxi, coz aku kan gak dijemput (udah terlanjur bilang gak usah dijemput, lagian kasian riri pulang sendiri). aku mutusin buat nyari taxi nanti di depan (padahal aku gak terlalu tau jalan keluar tol_y, tapi bismillah aja deh). banyak taxi yang lewat tapi gak ada yang kosong. akhirnya ada juga .. senengnya !!!
huh .. nyampe juga di rumah walaupun cuma dikasih izin sampe hari jum'at. ya udahlah .. ^_^

13 Mei 2010

No comments:

Post a Comment