2010/06/25

it's tiMe to DeMo UNQONEX


semalem udah bikin property buat demo. harus semangat nih demonya soalnya nilai demo kali ini bakal di peke buat TB 3 jadi harus bagus !!. demo pelajaran KN nih perkelompok dan aku dapet kelompok 2 yang anggotanya ada:
Atika Rifda

Izzah Aisyah Ridlani
Husnah
Hamzah Asadurrahman
Hafizh Alkarim
Muhammad Fajrul Anfal


seru banget demonya, jayus juga (aduh .. apa sih yang gak jayus di IC??). kelompok aku maju ke-2 nih da jangan lupa setiap kelompok harus punya yel-yel yang dinyanyiin pas pawai dari depan gedung F sampai plaza. yel-yel kelompok aku dadakan banget, emang gak ada prepare sebelumnya tapi tetep keren.


abis selesai demo masih ada waktu nih sebelum bel istirahat bunyi al. jam pelajaran abis. akhirnya kita sekelas memutuskan buat foto kelas lagi deh pake property demo.
pertamanya sih bingung siapa yah yang fotoin 'kita', masa ada yang gak ikut? gak seru banget .. kan ini foto kelas. tiba-tiba ada sofyan lewat. anak kelas langsung teriak manggil sofyan soddiq dan minta fotoin deh. seperti biasa .. foto dengan gaya yang narsis dan tetep rani yang gak mau di foto.
"makasih ya sofyan!!" --> kata-kata yang biasa dikatakan kalo' abis minta tolong sama orang.

lihat deh fotonya lucu-lucu banget ya ?? apalagi tampangnya nida' sama pyan. waktu itu siapa yah yang mencetuskan kalo' tampang pyan sama nida' sama? tapi emang kayak gitu sih (mirip .. satu sekolah tampang kali !! heheh)
ya ampun kelasku lucu banget sih!! jadi tambah gak mau pisah kelas kalo' inget-inget masa-masa dulu. :-(

***

hari ini ada seleksi saman cowo' loh. nanti yang berhasil lulus seleksi ini akan tampil di malam puncak pemilihan kartini IC 2010. jurinya ka fadil sama kak halimah. ayo cowo' X5 berjuang!! jangan sia-siakan latihan yang kemaren.

rame banget deh ... seleksinya kan dari semua kelas, jadi kita tahu deh gimana (lagian kita juga bisa liat), sumpah jaayus bgt. tapi keren kok anak cowo' x5, gak apa2, gak lulus seleksi yang penting kan mau berusaha !!! aku aja sampe bela2in nih gak ikut LDP (dadakan yang diadain hari ii, padahal harusnya LDP itu kan hari jum'at) cuma buat ngeliat saman cowo' x5. keren kok tapinya .. makasih ya !! ^_^

21 April 2010

No comments:

Post a Comment