2010/06/26

KartiNian bareng x5 ^_^

hari ini banyak banget kegiatan bareng kelas. mulai dari cooking competition jam 1 siang yaitu masak-masak bareng kelas dengan menu utama "JAGUNG" terus di nilai deh sama ibu kantin sebagai jurinyayang diadakan di samping gedung wakamad. malem ini juga diadain malam puncak pemilihan KARTINI IC 2010 yang diadain jam 8 malam al. abis shalat isya di GSG.


***
jam 13.00 WIB
unqonex kebagian sesi pertama (jadi ada dua sesi, soalnya kalo' semua kelas masak gak cukup peralatannya). kelas aku pertamanya bingung mau masak apa dengan menu utamanya jagung (bingung jagungnya buat apa nih), sampe-sampe kita nanya sama bu metig (bu metig-kan suka masak tuh). dan akhirnya kita memutuskan buat masak martabak, itu sih idenya tika (tika telepon ibunya). nida' yang bertugas keluar belanja bahan-bahan buat bikin martabak jagung.
jam 13.00 WIB dimulai lombanya. kita mulai dengan memotong-motong jagung, daun bawang(walaupun aku gak suka banget sama daun bawang, tapi gaK apa2 deh buat kelas).




abis itu kita lipet-lipet deh adonannya di kulit lumpia. abis itu di goreng deh !!!. digorenya ganti-gantian nih jadi ada yang ancur ada yang bener. hahahahha.


ayo deta berjuang ...


jangan berebut gorengnya ..




cheff hamzah sedang mencoba masak


siram terus ...


tapi enak kok jadinya, tapi tetet manusia gak luput dari salah jadi ada yang asin banget !! hahah, tapi tetep dimakan juga sama anak-anak tapi jangan lupa sisain buat wali kelas tercinta !!!




udah jadi nih ..


***
jam 20.00 WIB
"Malam Puncak Pemilihan Kartini IC 2010",, hahaah .. udah kayak MISS Indonesia aja ya !!


anak cewe' unqonex dandanin qonita nih, pokonya biar cantik deh !! biar qonita jadi kartini_nya.


qonita keren loh .. dia berhasil sampe di 5 besar loh !!! salut deh sama qonita...







walaupun gak jadi kartini IC tapi qonita tetep jadi kartini x5 .. ^_^

24 April 2010

No comments:

Post a Comment