mOvie cLAss

UNQONEX .. UNQONEX ..

lagi kenapa ya ??? udah 3 hari ini demam movie terus nih. kalo' ada jam kosong aja selalu nonton bareng-bareng. apa kek film yang ada di tonton juga. selalu kalo' ditinggal guru, bukannya ngerjain tugas malah keluar kelas dan nonton film.
  1. pertamanya sih waktu pelajaran bahasa indonesia(kayaknya aku bingung antara arab a, tiba-tiba kita mau nonton deh !! si andin bawa kaset "My name is khan" dan ternyata bagus banget filmnya sampe terharu nontonnya. mungkin gara-gara itu kali ya ketagihan nonton jadi pengen nyari film bagus lagi buat ditonton. gara-gara nonton itu kita juga ngambil jam pelajaran bahasa inggris yang seharusnya juga ada kelas nonton tapi lanjut aja (parahh dah !!!)
  2. gara-gara kemarennya hari ini UNQONEX nonton "case 39", kita gak tau nih nonton film macam apa, kita nontonnya pas istirahat nih sama ada jam kosongnya. tadi film_nya kita pinjem dari Sir Imam (guru bahasa inggris), ternyata itu film horor dan seru banget filmnya ternyata !!!
  3. abis itu kita nonton lagi,kali ini sih kita nonton emang karena jadwalnya nonton dari jam pelajaran bahasa inggris. kita nonton "PERCY JACKSON AND THE LIGHTNING THIEF", keren banget ternyata filmnya, film yang emang aku pengen nonton, seru banget deh !!!
  4. hari yang sama juga kita langsung nonton "CRHISTMAS CAROL", lagi-lagi dari guru bahasa inggris aku filmnya. tapi gak seru ..
huh .. kalo' inget-inget waktu kita teriak-teriak bareng gara-gara nonton film jadi kangen deh !!! ^_^

26 Mei 2010

Comments

Popular Posts