Puppet sHow part. 1


besok Puppet Show kelompok aku nih. otomatis harus bikin property-nya malem ini nd' harus selesai (ya iyalah .. mau manti klo' gaK selesai). kelompok puupoet show aku sama ziqy and rani. tahap pertama kemaren kita udah disuruh buat komik yang akan menjadi cerita kita nanti, kata miss putri sih itu cuma sekedar gamabaran aja bagaiman ceritanya nanti. ziqy sih kemaren dah bikin komiknya (tapi kayaknya aku lagi yang benerin semuanya. gaK apaa2 deh ,, dah lumayan dari pada gak sama sekali. makasih ya Ziqy) dan dah dikumpulin. saatnya malem ini bkin puppet-nya. kayaknya bakal lembur nih aku berdua rani, ternyata banyak juga yang harus dibikin. dimulai dari princce, princess, orang tua princess nd' masih banyak tokoh yang lain.
pertamanya sih bingung mau bikin puppet-nya gmana? banyak macemnya sih dari kelompok-kelopmpok sebelumnya ataupun kelompok dikelas laen. tapi akhirnya aku buat dari kain flanel aja yang aku jahit. dari pulang shalat isya', aku sama rani berdua buat puppetnya. biarin aja deh, aku gak mkirin bagus atau gak tuh puppettnya yyang penting ada dan bisa dipake buat besok (doang).
cape juga bikin boneka-boneka itu. dah ngantukk lagi. akhirnya selesai juga ..
huh .. Puppet show menyesatkan diriku :P

19 April 2010

Comments

Popular Posts