Puppet sHow part. 2



Setelah semaleman bikin puppet buat dipresentasikan. saatnya hari ini mempresentasikan. kelompok aku maju ke-3 nih!!
tapi yang maju pertama kelompoknya Rifqi, fitri dan Hilmy. mereka juga prepare banget. jangan heran ya .. hilmy emang kreative banget deeh, jago dalam segala hal yang berhubungan dengan gambar-menggambar. lomba kelas aja akan beres kalo' ada hilmy (siapa dulu donk .. anak kelas aku). kelompok hilmy, rifqi nd' fitri bener-bener niat nih, sampe klo' ganti background atau pemain ditutup pake triplex dan ada tulisannya "BACKGROUND CHANGE" (klo' gak salah aku) dan tempat mereka ditutup jugaa dan di kasih tulisan "STAFF ONLY". ya ampun niat banget sih mereka. kerennn deh !!!!
puppet shownya jayus-jayus nih. punya kelompok aku juga jayus banget, aku bingung kenapa bisa kayak gitu ya ceritaanya. hahhahaa .. biarkanlah ceritanya berkembang. sesudah aku ada kelompoknya Pyan, Tika nd' Nida' nih yang maju (kelompok terakhir yang maju). anak-nak heboh banget pas mereka maju. tau gaK kenapa?? biasa gosip-gosip yang beredar antara tika dengan pyan, maka dari itu mereka jadi kelompok terheboh deh ..., udah gitu si pyan jadi prince_nya al. pinokio yg bakal jadi prince gitu nd' tika jadi princess-nya,, hahahahahah
kayak gak tau cerita-cerita yang telah ada. pasti prince akan mengatakan "will you marry me?". ya itu juga yang dilakukan hampir semua kelompok puppet show. dan pas kelompok terakhir ini heboh banget. saat yang ditunggu-tunggu saat pyan mengatakan itu ke tika (dalam peran loh!!), sorak sorai langsung mneggema di kelas, hahahahah. abis itu si hamzah semangat banget lagi ngucapin "selamat" ke pyan. hahahhaha. kelasku, kelasku, emang lucu banget deh kelasku ini.

hari ini aak cowo' harus latihan saman nih .. besok ada seleksi saman (dalam rangka kartinian). anak cowo' semangat ya !!! sampe-sampe gak mau diliat anak cewe al. kelasnya ditutup sama mereka. berjuang !!!

20 April 2010

Comments

Popular Posts