2010/07/06

Reuni MI ^_^

gak pernah ada rencana buat ngadain reuni MI, mungkin ada keinginan (selalu) buat ngadain reunian. tapi akhirnya jadi juga buat ngadain reunian.
***

one day ..

aku di telepon sama temen aku, rencananya sih kita mau kerumah temen aku. tapi akhirnya kita jadi ngomongin reunian yang mendadak baget. semua dilakukan hanya dalam waktu 3 hari. dari pertama kita ke rumah bu juhana dengan maksud buat ngomongin reuni sama bu juhana (kali aja bu juhana mau ikut), dan akhirnya jadi deh dan akan segera terlaksana pada hari jum''at, 2 juli 2010 dengan ketua Muhammad Alfatih dan tempatnya waktu dibicarain di rumah bu juhana yaitu di rumah Annisa Novia Ningsih dan biayanya Rp 20.000,00. mulai hari rabu aku sama temen-temen aku mulai sibuk buat nyiapin acaranya (kan biar seru.. udah lama kita gak ketemu) selain itu juga buat nyebarin undangan dan ngumpulin uang iuran bareng. kendalanya sama tempat, ternyata di rumah Annisa gak bisa (kata dia, hari itu rumahnya sepi) akhirnya kita memutuskan buat di sekolah aja dan kita minta izin ke pak Muhammad (dibolehin kok).
begitu juga dengan hari Kamis (sayangnya .. waktu hari kamis aku gak bisa ikut, soalnya hari itu kan 100 harinya ibu).
***
akhirnya hari Jum'at juga deh ..
tempat emang jadi kendala buat acara kita yang satu lini. akhirnya acaranya dirumahnya fatih-umar deh. ya .. udahlah gaK apa-apa yang penting kan jadi. gak semuanya sih yAng dateng, tapi udah lumayan qo', se-enggaknya gak sia-sia soalnya masih ada yang mau dateng.

lucunya temen-temen aku

acarnya emnag sederhana, gak terlalu formal. yang penting kita bisa nyambung silahturahmi aja antar sesama.

senengnya aku .. liburan kali ini emang beda dari liburan-liburan yang pernah ada. bareng temen-temen MI .. seru banget deh ..

aku, Annisa dan eLda

aku sama nia

eLda nd' Nia

Annisa, Febriana. nd' elda

yang cowo'

yang cewe'_nya

temen-temen aku narsis juga nih

makasih ya temen-temen aku yang paling baik !! :-)

No comments:

Post a Comment