XI NS 2 ????

punya kelas baru .. ^_^
gak nyangka aku udah kelas XI aja sekarang .. hehheheheh ...

***
hari pertama masuk sekolah
sebenernya takut dan bingung, kira-kira aku bakal masuk kelas mana ya? XI NS 1, XI NS 2, XI NS 4 dan ternyta ada XI NS 5 sekarang. berharap aku masih bisa bareng sama anak UNQONEX (kan aku cinta kelas x5). hari ini kan pembagian kelas, ternyata aku kelas XI NS 2 dengan wali kelasnya bu metig lagi (hahahahh). dan yang aku seneng ada 5 orang anak X5 yang di XI NS 2 yaitu Pyan, Qonita, Hafizh, n' rani (yeeeee ... ^_^)

***
hari-hari selanjutnya di XI NS 2
pasti deh setiap orang gak betah di kelasnya yang sekarang !!! ada aja alasannya yang buat gak betah. tapi menurut aku itu sih wajar (^_^), sekarang sih tergantung kitanya aja gimana ?? nikmati aja deh ..
aku yakin .. pasti lama-lama juga betah kok dikelas (haaha .. sotoy banget aku !!!!). soalnya aku juga ngerasain yang sama kayak temen-temen aku, aku masih kangen sama X5-UNQONEX (gimana ya?? itu kan kelas yang paling aku suka,, hehehhehe). tapi kalo' gak biasain di kelas baru sekarang pasti gak bakal bisa, tapi tetep aja tanpa ngelupain kelas yang dulu (hehehehhehe)
masuk kelas baru, apa sih yang biasa yg dilakuin??? pasti deh pemilihan ketua kelas (sepertinya tradisi di kelas baru ^_^). kelas aku yang baru XI NS 2 juga pemilihan ketua kelas. dan dari 3 kandidat yang dicalonin kepilih Abid deh !!! (abisnya kayaknya abid yang paling bener dari calon2 yang ada, parah banget dah!! haahaha). seklian .. abis pemilihan ketua kelas, bentuk deh BPH kelasnya. pemilihannya tuh terserah kita gimana? jadi teriak-teriak siapa yang pantes. sekarang pemilihan sekretaris dulu .. aku tuh mencalonkan Qonita (cos kan dia mantan sekretaris X5, jadi udah berpengalaman), tapi kenapa jadi aku?? ya udah akhirnya aku deh !!! huhuhuuhu. abis sekretaris yaitu bendahara,, emmm .. siapa ya kira-kira?? entah kenapa lagi, tapi akhirnya jadi Tyani sama Iffa. ya udah selesai dah tuh !!! yang penting anak-anak sekelas pada setuju aja .. ^_^


kesimpulannya buat kelas XI NS 2 ..
Ketua kelas : M. Abid Mubarrok
Wakil ketua kelas : M. Muwaqqor
Sekretaris : Kamilah Aisyi
Bendahara 1 : Setyani Nurul. CBendahar 2 : Rifa'atul Mahmudah
dan ..
ada tambahan nih, wakil dari wakil ketua kelas : Kurniawan (hahha .. kata anak-anak sekelas)

***
berharap bisa kompak di kelas .. amin ...
abis bikin BPH kelas, waktunya buat nama kelas. kalo' kata kakak kelas NS 2 kemaren, nama NS 2 itu nama-nama minuman (tradisinya) jadi kita harus bikin nama kelas dengan nama minuman (lucu banget deh kayaknya). banyak banget usulan dari anak kelas tentang nama kelas. usulannya mulai dari yg namanya ES TELER 22, teh tawar, sampe-sampe kata anak2 sekalian aja WARKOP ABCD (tapi C-nya di ganti I, hahahha). pas jam kosong, akhirnya kita voting deh, abisnya hari itu tanggal 22 July 2010, kan keren tuh XI NS 2 (2 ipa 2) peresmian nama kelasnya tanggal 22. akhirnya kita vote deh nama kelasnya, dari sekian banyak usulan .. akhirnya terpilih:
TEH TAWAR atau disingkat TETA
entah dari siapa nama itu berasal, coz tiba-tiba da yang ngusulin nama itu. tapi sebenernya sih anak kelas mau me-modifikasi nama itu lagi, masa namanya itu doang?? kan gak lucu terus sekalian mau cari kepanjangannya (jadi ngusulin nama itu belum ada kepanjangannya gitu?? ckckkckck). pas lagi pikirin apa modifikasinya tiba-tiba bel ganti pelajaran, saatnya moving .. oh iya, aku belum cerita kalo' IC kan sekarang movibg class (gak suka moving class sih sebenernya aku!!!), gak tau tuh tiba-tiba IC moving class, jadi sekarang setiap kelas gak punya ruang kelas deh. kayaknya aku kualat deh sama Robliana (temen Mts aku dulu), kemaren2 kan aku sering godain dy gara-gara moving class dan dia merasa repot, aplagi katanya dia sekretaris jadi repot bawa-bawa agenda kelas dan sekarang aku yang harus kayak gitu (huhuuhuhuhuh).
kembali lagi ke kelas XI NS 2, pas pelajaran KN dilanjutin deh tuh rapatnya .. setelah jayus-jayus_an lama banget ketemu deh nama yang aneh sih sebenernya dan akan segera diresmikan sorenya, yaitu:
bukan cos TETApi sin, bukan sin TETApi cos
dan lanjutannya:
terus apa?? apa aja bisa (sepertinya ini bakal jadi motto kelas)

tuh kan namanya gak jelas, tapi emang kayaknya nama aku gak jelas gitu deh. udah gitu aku juga bingung .. sebenernya "teh tawar" kepanjangannya apa? ada yang bilang "tetap harmonis tanpa warna" ada yang bilang jua "tetap harmonis tanpa warung" (hahahahahah .. lucu banget!!!). tapi yang jelas kepanjangan dari nama itu meng-isyaratkan kalo' kelasnya gak jelas banget .. hahahhahaah
sore-sorenya, setelah pelajaran olahraga (yang lari keliling sekolah 5x) kita berniat untuk yel-yel ditengah lapangan supaya orang-orang bisa denger. tapi akhirnya abis shalat ashar. ba'da shalat ashar, kita ngumpul (di announce abid) dan abis itu yel-yel deh !!!!

prosesi peresmian nama XI NS 2 ...
anak cowo' :"BUKAN COS..."
anak cewe' :"TETAPI SIN"
anak cowo' :"BUKAN SIN.."
anak cewe' :"TETAPI COS"
abid :"TERUS APA DONG?"
aLL member XI NS 2 :"APA AJA BISA .. YEEEE!!!"

resmi deh nama TETA jadi nama kelas .. hahahahah
semoga dengan persmian nama itu, NS 2 bisa kompak terus dan jadi juara GAKIC 2011 ..
tapi tetep gak akan lupain X5 donk kan cinta UNQONEX ... ^_^

Comments

Popular Posts