2010/09/05

BAKPAO dan TETA ^_^

kalo' denger kata bakpao kepikiran apa???blogger-emoticon.blogspot.com
emmmm ... pasti makanan, ya iyalah .. kita semua tau bakpao itu kan nama makanan, tapi beda kalo' di IC. bakpao itu nama sebuah acara untuk memperingati HUT RI. kepanjangan bakpao itu kalo' gak salah "Bukan acara kemerdekaan biasa tapi ada puasa-puasa juga lho!" (kalo' gak salah ya), yupz ... itu kepanjangannya, maklumlah 17 agustus kali ini kan bertepatan sama bulan ramadhan tentunya buat memperingatinya kita perlu menyesuaikan sama bulan ramadhan. gak lucu kan kalo' pas bulan ramadhan kayak gini ada lomba makan kerupuk (hohohooho).

OPENING BAKPAO

bakpao itu bukan pas 17 agustusnya doang, kan seperti gue bilang tadi berbarengan sama bulan ramadhan jadi pembukaannya itu pas tangga 30 Juli, jum'at malam. pembukaannya simple banget deh. yang jelas acara intinya itu ada penjelasan lomba-lomba yang akan dilaksanakan buat seluruh kelas (lombanya perkelas), selain itu ada juga pemutaran film dokumenter, yaaaa .. sejenis film2 sejarah gitu deh (sejarah Indonesia-lah)

LOMBA-LOMBANYA ADA APA AJA YAAAA???
jadi lomba-lombanya itu macem-macem qo' penuh kreatifitas deh. kan bulan puasa jadi panitia dituntut kreatifitasnya buat ngadain lomba yang seru tapi cocoklah buat bulan puasa. lombanya itu ada:
  • tarik tambang
lomba tarik tambang ini diadain sebleum masuk bulan ramadhan deh pokoknya. lomba yang satu ini bener-bener menantang, siapa yang kuat pasti bisa.
***
gimana ya? sama kelas aku XI NS 2 .. blogger-emoticon.blogspot.com
keren bgt dah XI NS 2, gak nyangka. oh iya .. lomba tarik tambang ini tuh dipisah cewe' sama cowo'-nya. huh .. sekuat tenaga deh pas lagi tarik tambang gini (sampe besoknya badan semua pada remuk rasanya, buat yang cewe' kayaknya). XI NS 2 cewe'+cowo' berhasil sampe babak 3 besar. tapi sayang yang cewe' terkalahkan dengan anak x5 (gila banget tuh x5 cewe' kuat2 banget dah). eits .. tapi yg cowo' juara dong, lumayan lah dapet juara 2 .. blogger-emoticon.blogspot.com

  • futsal corong
lomba yang satu ini kocak bgt dah, jadi nanti perwakilan setiap kelas (cowo' yang pastinya) main futsal tapi pake corong jadi mereka cuma bisa liat satu titik. nah .. lucunya, karena mereka cuma bisa liat satu titik doang jadi pas maen bolanya kemana merekanya kemana, bikin geregetan yang nyaksiin. blogger-emoticon.blogspot.comlomba ini diadain selama bakpao tersebut diadain, alias dari pas opening sampai closing, sayangnya lomba futsal corong ini gak berujung, biasa masalah sama waktunya yang mepet banget.
***
kayaknya lomba yang satu ini, sangat tidak menyenangkan buat XI NS 2 alias TETA, masa' lomba kayak gitu doang kalah, sama x4 lagi, ckckkckckck. abid .. waqor .. nopul .. mana skill kalian?? tapi gPp qo', seru2an aja .. blogger-emoticon.blogspot.com

  • lomba cipta puisi
kalo' lomba bakpao yang satu ini berhak diikutin siapa aja, yang jelas tiap kelas harus ada perwakilannya dan temanya berhubungan sama kemerdekaan. sebenernya mendadak juga sih lombanya, soalnya plan awalnya itu mau lomba baca puisi yang dilaksanain pas taanggal 17 Agustus pagi. tapi entah kenapa gak jadi?? akhirnya jadi lomba cipjta puisi deh.'
***
kalo' kelas gw sih kayak gak peduli (anak cewe'-nya deh kayaknya), tapi entah kenapa pas lagi pengumuman pemenang kelas gw dapet juara 2. gw juga gak tau tuh siapa yg mengirimkan puisinya dan rela membuat puisi tersebut. tapi makasihlah ... blogger-emoticon.blogspot.com

  • halang rintang
aku pikir halang rintang bakal diadain sebelum puasa tapi ternyata pas puasa, kalo' gak salah sih pas hari pertama puasa. ckckkckck, kasian yang ikut halang rintang pasti cape . blogger-emoticon.blogspot.com

kalo' kelas aku kayaknya parah, anak cewe'-nya bener2 gak niat buat halang rintang. masa' dateng-dateng pada pake rok (halang rintang bakal ribet kalo' pake rok), yakin dah pada gak mau ikutan halang rintang (termasuk aku). hehheheh. tapi sih akhirnya ada juga yang ikut, penyelamat bgt dah, sebelum akhirnya pipt dateng dengan menggunakan celana, "KENAPA GAK DARI TADI, PIT" hahahhaha blogger-emoticon.blogspot.com

  • lomba band
kalo' yang ini suh aku kurang tau, yang jelas mereka lomba meng-aransemen lagu wajib jadi lebih keren dan enak di denger.

CLOSING BAKPAO
closing bakapao ini kayaknya bagian dari agenda I-FUN 1431 H, soalnya udah masuk bulan ramadhan (semua acara yg diadain pas bulan ramadhan termasuk I-FUN).
closing ini dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus. nah .. biasanya kan kalo' 17-an bukan pas bulan ramadhan, 17 agustus dan seterusnya masih banyak lomba tapi kali ini beda, pas banget tanggal 17-nya acara penutupannya.
acaranya juga cuma penampilan band dari hasil lomba band kemaren denkgan lagu yang udah mereka aransemen terus juga pengumuman pemenang dari semua lomba kemaren deh. nah .. .pas ifthar-nya ta'jilnya bakpao deh, itu dia yang ditunggu-tunggu "BAKPAO-nya". blogger-emoticon.blogspot.com


Photobucket

No comments:

Post a Comment