2010/09/07

dapet kepaNitiaan apa aja ??

kayaknya emang harus aku daftar deh aku dapet kepanitiaan apa aja dari pada nanti aku kerja ketuker-tuker, ribet juga nih aku ...blogger-emoticon.blogspot.com


Public Relation of I-Care 2011
Short Movie contest of Sonic Linguistic 2011
Publication section of Artileri extern

apa lagi yaa ?? itu acara-acara besar OSIS ...
mudah-mudahan gak ketukerblogger-emoticon.blogspot.com, abisnya semua sama riri sama bawang (Ok .. fadli maksudnya!!)

Photobucket

No comments:

Post a Comment