2010/09/17

hari-hari terakhir ..

beberapa terakhir akan menjadi waktu yang berarti buat aku. ngerasain gimana rasanya dirumah dan suasana dirumah. beberapa hari lagi aku akan balik ke kegiatan sebelumnya. bisa dibilang sedih, tapi sebenernya kangen juga temen-temen IC. tapi dengan adanya hari ini aku makin gak mau balik ke IC, gak akan mau ninggalin temen-temen aku. hari ini berarti banget buat aku .. makasih yaa ...blogger-emoticon.blogspot.com
***

awalnya kita gak pernah ada rencana buat ngelakuin hari indah kayak gini. awalnya kan cuma mau ngumpul ngebahas tentang tour angkatan 27 mtsn 18 yang insyaAllah akan diadain pas liburan semester 1 nanti (entahlah aku bisa ikut atau gak). selesai dela 'bertaushiyah' (maksudnya sih mimpin rapat) kita ngobrol-ngobrol dan memutuskan untuk pergi ke 'yamien' (mmm .. sebenernya maksa si puji buat traktir, kan puji tanggal 9 sept kemaren ultah), tapi sayangnya Okta gak bisa ikut. katanya sih mau ngerjain tugas bareng temennya *ya ampun ta, lw sayang banget gak ikut..jarang-jarang kita bisa kayak gini..
bener deh .. apapun yang gak pernah direncanain sebelumnya pasti jadi !! kita makan di yamien and ditraktir sama puji *makasih banget puji. seselesainya kita makan, gak pernah lupa buat mengabadikan moment-moment ini .. hahaha .. kita foto-foto dah *narsis banget sih kita !!!. foto-foto terus berlanjut sampe dirumah dela, makin jadi aja deh foto-fotonya .. hahahaa. aku seneng banget kawan, makasih banget !!
***

gallery for today ...


abis makan nih .. blogger-emoticon.blogspot.com

narsis banget yaa kalian berduablogger-emoticon.blogspot.com

pede banget sih .... hahaahahblogger-emoticon.blogspot.com

cek.cek.cek. malah pindah lokasi ... blogger-emoticon.blogspot.com

liat deh (!) kasihan robli yaa gak keliatan *makanya jangan ketinggian bli ... heheheehhblogger-emoticon.blogspot.com

nih lagi .. kocak banget sih, tapi akunya sama robli gak keliatan ...blogger-emoticon.blogspot.com

so-so-an kayak foto cover album video clip .... blogger-emoticon.blogspot.com

***

makasih yaa temen-temen atas hari ini yang indah banget. aku beruntung banget punya temen-temen kayak kalian. semoga cita-cita kita tercapai ya *seenggaknya salah satunya deh umroh bareng sama bisnis bareng .. amiinn ...


Photobucket

No comments:

Post a Comment