2010/09/07

ngapain nih anak 3 ??

Kemaren tanggal 6 September 2010 ada 3 orang cewe' yang kebingungan mau kemana? blogger-emoticon.blogspot.com
emm .. kayaknya itu siapa yaaa?. ngapain coba mereka bertiga ujan-ujan begini diluar ditambah kebingungan lagi. kasihan banget sih kalian .. blogger-emoticon.blogspot.com
kata mereka sih, mereka pengen jalan-jalan sambil ngajuin proposal (rajinnya mereka). salutnya aku sama mereka mudah-mudahan ditraktir sama koor-nya yang baik hati (ngarep banget sih .. tapi cuma bercanda kok!! ikhlas lah). blogger-emoticon.blogspot.com
mungkin aku akan ceritain giman mereka bisa punya rencana baik hati seperti itu, terus kenapa akhirnya bisa ketemu dan masuk ke perusahaan nampang malu dan akhirnya pulang ke rumah naik busway.
***

OK .. !! selama masih di sekolah mereka. mereka dapet tugas jadi public relation acara OSIS semester 2 yang jadi proker insidental buat divisi sosmas. mereka bertiga ternyata beruntung mendapat tugas tersebut. blogger-emoticon.blogspot.comkarena mereka baik hati, makanya mereka tuh serius banget biar target humas yaitu dapet duit banynak tercapai. dan mereka merencanakan untuk keluar alias jalan-jalan bareng sambil bawa proposal. janjian deh mereka ketemuan dan langsung cabut pergi entah kemanalah yang mau nerima kita.

tapi sepertinya malang banget nasib mereka bertiga. kenapa hari ini Allah harus menurunkan hujan (apa karena niatnya salah ya?), tapi mereka gak putus asa kayaknya, soalnya udah terlanjur berangkat dari rumah sih .. sayang banget kalo' gak dapet apa2 dan proposalnya masih utuhblogger-emoticon.blogspot.com. akhirnya mereka memutuskan untuk berteduh sebentar dan melaksankan shalt dzuhur sebelum ke tujuan utama yaitu trans corp. company dan bank mega syariah. entah kenapa mereka bertiga nyampe pas dzuhur padahal berangkat sekitar jam setengah 10. aku yakin sih macet dan banjir (ya iyalah .. jakartablogger-emoticon.blogspot.com)

akhirnya hujannya berhenti juga (sebenerya sih masih gerimis). mereka bertiga nekat buat jalan menuju trans tv/menara bank mega. dan akhirnya memberanikan diri untuk masuk ke dalamnya menuju ke registrasi tamu, menyerahkan kartu pengenal mereka. tapi akhirnya ketemu seseorang yang bisa dititipin proposalnya, huifht .. untungnya .. blogger-emoticon.blogspot.com
***

berlanjut ke trans corp. company (jadi tadi itu buat ke bank mega syariah). sekarang mereka menuju ke gedung trans tv dan melangkah menuju resepsionis. ternyata mereka bertiga disuruh untuk langsung ke bagian humas trans tv di menara bank mega di lantai 20 (OK .. kita balik lagi dan malu blogger-emoticon.blogspot.com). akhirnya seprti tadi pertama kali dateng, mereka sekarang menuju lantai 20 (banyak ya ternyata lantainya). sempet norak dulu sih sebelumnya, maklum deh masih pertama kali dan modal nekat. sesampainya di lantai 20 langsung aja deh to the point ke pak satpamnya mau ke bagian PR trans tv, terus salah satu dari mereka ngisi buku tamu and then nunggu dengan sabar sampai akhirnya kata pak satpamnya suruh dititipin aja. ya udahlah blogger-emoticon.blogspot.com..

proposalnya masih banyak ...
coba lagi deh jaln ke 1 perusahaan lagi yaitu kayak industri farmasi gitu, tapi pas nyampe ternyata suruh buat janji dulu. ya udah dikasih deh kontaknya ..
itu juga yang terakhir, udahlah .. cape juga jalan (mana lagi puasa lagi!!) pulang ajalah .. akhirnya mereka bertiga pulang naik busway walaupun gak tau rute/transitnya kemana aja tapi nekat juga nih anak 3 .. ckckkckcck ..blogger-emoticon.blogspot.com untung gak nyasar ...

Photobucket

No comments:

Post a Comment