2010/09/07

OSIS/MPS 2010-2011

17 Agustus 2010 jadi sakral banget deh buat anak-anak OSIS/MPS periode baru. pada hari tersebut adalah saatnya OSIS/MPS periode 2009-2010 menyerahkan jabatannya ke ade-ade kelasnya.blogger-emoticon.blogspot.com
periode OSIS/MPS-nya baru berarti kepengurusan juga baru, anggota baru dan pastinya yang paling terpenting ketua OSIS baru ..blogger-emoticon.blogspot.com
***

gimana divisi aku nih JURNALISTIC DIVISION of OSIS. sekarang anggotanya nambah, tapi gak nambah juga sih abisnya si irfan pindah jadi koor. IPTEK sih. sekarang dibawah kepemimpinan M. YUSKAHAR. M sebagai ketua OSIS, anggota jurnalistik jadi:blogger-emoticon.blogspot.com

koordinator:
M. Salman Al Farisi (pindahan dari anak kedisiplinan, ckckkck)
Arum Adiningtyas

MPS:
Aditya Indra Pratama
Talqas Syarofayani

Anggota:
M. Ariq Syauqi (anak jurassic nih ..)
Hamzah Asadurrahman (ni juga .. pindahan dari anak kedisiplinan)
Retas
Naylah Muna (MPS aku dulu sekarang jadi OSIS-nya)
Kamilah Aisyi
Fitri Hasanah Amhar (tim web OSIS harus jadi anak jurnalistik)
Hani Zahrotunnisa

keren deh anak jurnalistik .. paling eksis deh !!!blogger-emoticon.blogspot.com
MAGNET lebih keren !!!!blogger-emoticon.blogspot.com

Photobucket

No comments:

Post a Comment