2010/09/10

takbiran

entah kenapa kalo' pas malem takbiran anak-anak yang lagi pada di rumah seneng banget buat keluar terus jalan-jalan. blogger-emoticon.blogspot.com
...
sama aja sih kayak rencana aku sama sepupu aku .. mau jalan-jalan tapi semua itu kan batal gara-gara aku lebaran di kelapadua bukan di rumah ibu. itu juga sama kayak nopal (ade aku), dia juga mau jalan-jalan bareng temennya. tapi .. kenapa jam 11 malem dia juga belum pulangblogger-emoticon.blogspot.com. aku gak ngerti kenapa bisa ade aku yang satu itu kayak gitu. aku gak tega ngeliat papah sama mamah yang kebingungan. padahal aku pulang dari IC dengan ngelewatin UTS yang cukup melelahkan dan mengerikan buat lebaran bareng-bareng, berangkat sholat ied bareng tapi tadi kekurangan nopal soalnya sampe pagi pun nopal juga belum pulang. kasian papah .. semaleman dia gak tidur cuma buat nungguin nopalblogger-emoticon.blogspot.com. mana mungkin aku kuat buat gak nangis kalo' kayak gitu. tapi akhirnya nopal pulang setelah shalat ied selesai. serasa gak bersalah banget sih kamu nop harusnya kayak gimana sih mamah sama papah? apa aku juga salah?blogger-emoticon.blogspot.com
...
huh .. mungkin kalo' orang liat ini bakal jadi cerita yang lebai karena aku sampe nangis.. terserahlah .. yang penting aku kangen nopal kecil, ade aku yang lucu, yang nurut kalo' dibilangin sama orang tua, yang sering banget berantem sama aku, yang selalu mau kalo' aku ajak join ngelakuin sesuatu, yang selalu izin kalo' pergi dan izinnya ke rumah rehan (saudara aku) dan abis itu pasti bawa games yang baru dan selalu kita (aku, nopal, farhat) mainin bareng-bareng ..
aku kangen nopal kecil ....blogger-emoticon.blogspot.com

Photobucket

No comments:

Post a Comment