2010/12/23

Bedanya Kalo' jadi Kelas XI

"kelas XI mah beda, gak kayak kelas X dulu", kata bu evi gitu waktu kita ngeluh cape dan segala macemnya gara-gara ada Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) setiap hari. yup .. mulai dari pulang sekolah ____sekitar jam 4 sore____ sampai jam setengah 6, malak kadang sampai adzan maghrib berkumandang.
gimana gak cape(?), masalahnya lagi segala macem kegiatan OSIS jadi tertunda gara-gara ada LDK materi sekaligus tugas-tugas kita yang mau dikerjain pas pulang sekolah di labsis ___sabar ya kawan-kawanku____. LDK materinya setiap hari itu gak sama, selama seminggu itu instrukturnya ganti-ganti dan materi yang mereka berikan juga beda.
________
Getsu-yobi, 27 September 2010
seharusnya agenda buat anak divisi jurnalistik kali ini adalah ngumpul dan nentuin gimana pembagian tugas buat bikin mading edisi pertama nanti. tapi ternyata kelas XI-nya ada LDK. terpaksa beberapa orang yang terlibat JURASSSIC izin sebentar ke LDK yang kali ini diidi sama pak Rapiq __kesekretariatan__.
____

Ka-yobi, 28 September 2010
sama aja kayak kemaren. tapi kali ini diisi oleh pak Jalil __komunikasi__. yang bikin aku cape itu karena LDK-nya sampe maghrib dan membuat kita shalt maghrib pake seragam dan membuat kita pulang duluan gak ikut .witir supaya bisa rapi-rapi dan gak telat buat balik lagi ke mesjid u/ sholat isya'.
____

Sui-yobi, 29 September 2010
hari selanjutnya, kali ini kayaknya kita udah mulai terbiasa deh dengan rutinitas sore anak-anak Gycentium. jadi udah gak perlu dipanggil-panggil buat dateng. selain itu, tujuannya kan biar cepet selesai juga. LDK kali ini sama bu Ifat__keuangan__.
____

moku-yobi, 30 September 2010
aku pikir LDK-nya tuh cuma 3 hari. soalnya waktu kemaren dijelasin emang bakal ada LDK materi buat anak kela XI tapi cuma 3 hari, tapi ternyata kenyataannya .. hiks .. hiks ... _____kan kita cape, mau istirahat_______. kali ini sama pak Bahrul __debate gitu deh!! gak ngerti__.
____

Kin-yobi, 1 Oktober 2010
akhirnya terakhir juga.. kenapa aku bisa tau terakhir hari ini?? iya, soalnya besok itu udah penutupan LDK, yaitu OUTBOND ke gunung geulis ____entah dimana itu berada? yang jelas itu dipuncak_____. hari terakhir ini diisi sama pak Ipik. FINALLY ....
____
Ukuran huruf
sebagai penutup,, emang selalu ada kok OUTBOND selam 1 malam 2 hari dan tentunya diluar IC. nah .. kali ini Gyentium bakal OUTBOND ke puncak. macem-macem aja dah bawanya.
Sabtu, 2 Oktober 2010
bertepatan dengan pembagian raport bayangan ____jadi gak bisa ketemu orang tua,,cuma sebentar_____ sekaligus besoknya adalah reguler cewe .. lhiks ... hiks ... _____mendingan aku pulang ke rumah deh!!!_______ kita semua berangkat pake baju angkatan semuanya jam 11 (padahal disuruh ngumpul jam9,, taunya ngaret banget)
tapi sialnya di aku, kelas aku sama NS 1 gak dapet bagian di MOBIL TRONTON yang digunain, jadi mengharuskan kita naik mobil lain yang tidak lain dan tidak bukan ANGKOT ____tapi gpp sih lebih lega_____. masalah lainnya, nungguin mobil angkotnya lama banget, padahal hari itu tuh lagi terik-teriknya (bikin kepala pusing kalo' ada dibawahnya). jadi, kuta berangkat jam 12 mdari IC ... huifht ... perpjuangan banget dah ...

kegiatan pas udah nyampe disana (?)
karena rombongan aku telat, jadi pas nyampe kiita disuruh buru-buru sholat+makan dan gak sempet berleha-leha kayak yg lain yang udah nyampe dari tadi,,huifht ... dan abia itu langsung pembukaan. sebenernya aku gak terlalu ngerti dan paham siapa orang yang berbicara di depan, yang jelas aku udah mulai "BAD MOOD", masalahnya aku cape.
kegiatan outbondnya lebih banyak di indoor. iya .. soalnya cuacanya gak mendukung alias HUJAN. jadinya dilaksanain didalemm mesjid deh. gak tau .. yang jelas aku BAD MOOD, abisnya gak seru.

malemnya(?)
ngerti aku kan(?), aku emang gak akan cepet betah ditempat asing. jadi malem itu aku agak uring-uringan gak bisa tidur tapi untungnya aku tidur juga . huifht ....

ACARA OUTBOND ..
OUTBOND(?),, bisa dibilang gitu gak kira-kira... kalo' menurut anak-anak Gycentium sendiri yang ngerasain gimana, outbondnya itu kurang menegangkan dan kurang mengadu nyali. malahan terkesan kayak games lapangan yang kalo' dilakukan di IC juag bisa.
tapi acara terakhir sebagi penutup outbondnya seru kok ngelatih kekompakan angkatan ____CANDDLE GUARD_____, jahgain lilin yang nyalah buat dikalsih ke anak cowo' dan membuaka poster dengan nyalahin di tempatnya. seru .. seru ...

seminggu itu emang terasa melelahkan, tapi insyaALLAH berguna untuk selanjutnyalah ...
anak kelas XI emang beda, banyak banget yang harus ninggalin kampus IC _____3 hari lagi HOMESTAY at PURWAKARTA_______



Photobucket

No comments:

Post a Comment