2010/12/29

Calling 14045

Sabtu, 20 November 2010
awalnya sih gak kepikiran kalo' ternyata mau ngumpul unqonex. tiba-tiba si tika manggil aku dan bilang "syi, gimana kalo' traktir unqonexnya sekarang aja?", kata aku sih "OK .. OK aja kalo' mau sekarang!". abisnya sabtu kemaren kita udah mau traktir unqqonex tapi ternyata banyak yang sibuk dengan kelas masing-masing, mau apa lagi coba?. tapi kayaknya udah positive sabtu itu jadi dan abis itu kita langsung bilang ke rifqi buat ngumpulin anak kelas di kelas X5 atas. langsung deh aku sama tika telepon 14045 a.k.a MCd buat mesen spaghetti+langsung mesen teh kotak di saung.
setelah menunggu lama akhirnya dateng juga spagetinya, tanpa basa-basi terlebih dahulu kita langsung makan. ya abisnya udah waktunya makan siang sih dan kita juga udah laper. kayaknya makannya gak ada 15 menit uadah pada selesai. hahahaah ... "LAPER BUUU???"


sebenernya sih bukan ini spaghettinya, cuma nunjukin kita makan spaghetti kayak gini.


terus aku sama tika mesen teh kotak

gak seru kan kalo' ngumpul cuma makan-makan doang ___tapi kenyataannya sih, unqonex bakal ngumpul kalo' ada makanan doang!!hiks .. hiks ..,,eh .. gak juga deh liat aja pas 24 November 2010___, abis makan-makan kita ngomongin tentang wali kelas kita tercinta BU METIG. kan ceritanya unqonex mau punya ade baru sama kayak VORTEX. maka dari itu kita mau ngasih hadiah buat ..... (aku bingung jadinya sebenernya kita tuh mau ngasih hadiah buat ibunya atau buat anaknya,, hmmmmhh ..)
buat siapa ajalah yang jelas kita mau ngasih hadiah!!!
dari hasil perdebatan dipimpin oleh nida' yang panjang+ANEH soalnya banyak kandidat hadiah yang aneh-aneh banget, mulai dari:
BAJU UNQONEX UKURAN MINI
BAK MANDI DICAT UNQONEX
ALAT MAKAN, DSB deh
tapi yang paling bener cuma EXCELL dan aku juga setuju itu kali. hahhahahah
selesai sudah rapat kiat nentuin hadiah buat ........
udah selesai juga tuh si tika sama deta berantem tentang kelas barunya "DASAR gak JELAS banget dah ..", berarti ngumpulnya udahan deh, hiks .. hiks ..
KAPAN YAA BISA NGUMPUL lagi?? ___hmmmh .. kita liat nanti yaa____


Photobucket

No comments:

Post a Comment