2010/12/30

d'empires+IC Award

ada ada acara sebelum kepulangan ya itu dia d'empires (acaranya anak bahasa feat. anak senbud) dan IC Award, acara untuk memberikan penghargaan buat abak-anak IC.

d'empires yang dilaksanain Minggu, 19 Desember 2010 ini ada 4 lomba yaitu drama, parade, graffiti dan freestyle. Gycen menangin drama dan parade+ada dancer terbaik dan actor terbaik. dan IC Award dilaksanain malam sebelum pulang (alias besok udah pulang), Rabu, 22 Desember 2010. awardnya sih seperti biasa, tapi kali ini ada yang baru ikut IC Award yaitu JURNALISTIK, akhirnya jurnalistik ikut IC Award dengan award "murid ter-jurnalistik". udah gitu pas IC Award, sedih banget deh soalnya pak Iis ceramah di depan untuk terakhir kalinya. Pak Iis (guru bahasa arab aku) mau pindah dan gak ngajar lagi di IC. ya Allah sedih banget dah, siapa yang ngajar bahasa arab aku nih? gimana nilai bahasa arab aku? gak bakal bisa dapet nilai bagus lagi jangan-jangan .. hiks ... hiks ....

GALLERY


parade GYCENTIUM pas d'Empires


di IC Award ada pertunjukan sulapnya tau


khutbatul wada Pak Iis

No comments:

Post a Comment