2010/12/26

Hari Terakhir Menikmati Alam

"Hoaaaaaaaaaaaammmmmhhhhh", seger banget bangun pagi-pagi. acara malam terakhir yaitu PENSI emang seru banget. "makasih ya BPH angkatan, bisa aja bikin acaranya". sekarang tanggal berapa?
Sabtu, 9 Oktober 2010
berarti ini hari terakhir ada di purwakarta, nanti siang mesti balik nih. huhuhuhuhu .. sedih banget sih, berarti senin besok harus balik lagi ke sekolah dan menjalani KBM, huifht ... tapi mesti tetep semangat nih soalnya abis ini masih ada kegiatan terakhir yaitu FRIENDLY MATCH antara anak IC sama anak KARANG TARUNA kampung itu. pertandingannya sih sepak bola sama volley. berhubung keterbatasan tempat, jadi gawang buat pertandingan sepak bolanya kecil banget, hahaha .. lucu sih!!!!
cukup seru deh pertandingannya, yang penting IC menang!!! :)



_____

udah selesai pertandingannya!! berarti abis ini kita harus PACKING buat balik ke IC. yah .. gak mau balik, enakan di sini !!!!!. setelah udah siap semuanya dan kita udah bantuin ibunya beresin rumah yang udah kita berantakin, kita pun pamit sama ibunya dan foto bareng. abis itu langsung upacara penutupan deh dan berangkat menuju bis (JALAN KAKI, menuruni bukit).


kata hime cuma ada 2 pilihan:
1. balik ke IC, atau
2. balik ke IC
itu sih namanya gak ada pilihan lain!! hahahhahahah
tapi pengalaman aku dan temen-temen Gycen lalui pas HOMESTAY emang seru banget. angkatan pertama yang ngelaksanain program homestay dan terbukti seru banget, menambah pengalaman aku yang gak pernah ke kampung dan tinggal dirumah yang masih panggung, masak di tungku, jalan-jalan ke sawah, main di sungai pagi-pagi. bakal kangen deh sama DESA PASANGGRAHAN, PURWAKARTA.

Bakal kangen sama pemandangannya..



berharap bisa ke sana lagi bareng GYCENTIUM. C. D, amin .. :)


Photobucket

No comments:

Post a Comment