2010/12/29

HGG again?

Minggu, 21 November 2010
pagi-pagi udah ada announcement aja buat GYCENTIUM:
"cek .. cek .. assalamu'alaikum. wr. wb, to all member of GYCENTIUM. C. D please come to in front of library right after ashar prayer. i repeat ones more ............., thank you, wassalamu'alaikum. wr. wb".

kira-kira ngapain ya?? bukan yang dikeluarin itu kan ____tenang aja syi, bukan kok!!_____. tapi hari ini HGG lagi, tapi bukan Hari Gamis Gycentium tapi HARI GAMES GYCENTIUM. yup berkat BPH .. sore ini kita mau main bareng sama anak gycentium __makasih BPH__.
MAIN APA SIH?


hmmmhh ... ???

hahahhaha .. kita mau main PETAK UMPET nih, tapi perkelompok jadi mesti kompak ngumpetnya bareng-bareng dan kelompoknya itu dibaagi berdasarkan absen tiap kelas. contohnya: absen 8 dari NS 1,2,3,4,5 dan SS. gitu deh pokoknya ....


nih dia kelompok aku'absen 8' tapi husnahnya gak ada lagi ilang :(

jayus banget ya?? udah gede juga masih main petak umpet!!! HUWAAAAAA ... semuanya berlarian pas absen "yang ada nopulnya" jaga ___maaf ya aku lupa siapa yang jaga waktu itu____. kelompok absen 8 alias kelompok aku bergabung dengan absen 7 dan absen 9 juga ikut lari, tadinya kita tuh mau ngumpet di atas KOPINMA tapi banyak banget yang ngumpet disana. hiks .. hiks .. akhirnya kita ketahuan duluan dah!!!! :(
udah ah BUBARAN aja, lagian husnah (temen absen 8 aku) tiba-tiba hilang entah kemana ___kayaknya dia ngikut kelompok lain dah!!hhihihihi____. "tuh kan, udah mau maghrib gak boleh main petak umpet. kan husnah jadi hilang", kata riri. hhahahahah ... riri!! ada-ada aja dah :), tapi akhirnya ketemu kok! bener kan ngikut kelompok lain.

selesai main bareng, ada acara kecil-kecilan buat gycentium dari GRANOVTI. gak tau kan GRANOVTI apa? pertamanya aku juga bingung, tapi akhirnya aku sadar. aku yang lahir NOVEMBER emang udah janjian sama anak gycentium yang lain juga lahir NOVEMBER buat traktir angkatan. setelah bingung nentuin kapan waktunya, akhirnya abis HGG bisa deh buat traktir angkatan.
MARTABAK .. MARTABAK ..
gak mewah-mewah deh, kita cuma traktir martabak dan minumnya kita bikin sendiri pake nutrisari. yang penting semuanya seneng deh!!! :)

ni dia anggota GRANOVTI (sesuai urutan lahir yaa!!):
ISTI, KHODIL, NURUL, AISYI, BELLA, CIPAY, IRFAN, IBUN, NOVI, ROSYID

"HAPPY BIRTHDAY FOR US, WISH ALWAYS THE BEST FOR US :)"


Photobucket

No comments:

Post a Comment