2010/12/27

Idul Adha

Idul adha berarti it's time to HGG buat cewe'-cewe' GYCENTIUM. C. D.
bingung kan HGG apa? HGG itu Hari Gamis Gycentium. ya, anak-anak cewe' Gycen pada pake gamis buat menyambut idul adha tanpa terkecuali, walaupun gak punya gamis. sore sebelum idul adha, anak cewe' tuh pada ribet minjem-minjem gamis yang cocok dan enak dipakai, ribet ya? yang penting HGG-nya jadilah.
Idul adha yang kali ini jatuh tanggal 17/12 emang sebelumnya agak membingungkan. soalnya ada yang bilang di arab tuh udah selesai idul adha-nya. aku gak tau dah, yang penting aku lebaran hari rabu. JUST IT !!!
selesai shalat id di lapangan upacara. GYCENTIUM langsung ngumpul di palaza buat FOTO BARENG. jarang-jarang nih foto semua anak cewe'-nya pake gamis.

cowo' GYCENTIUM ..
cewe' GYCENTIUM
se-angkatan foto bareng-bareng ...

______

perjuangan MAGNET 14th-nya masoh belum selesai waktu hari itu. mari kita lakukan sesi pemotretan CREW MAGNET 14th di plaza. agak susah sih ngumpulin anak-anaknya, tapi alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar kok. yeee ..
__SEMANGAT fo MAGNET 14__

all CREW of MAGNET ...
BOARDMEMBER of ..
our SUPERVISORS ...

REPORTERS of ...
EDITORS of ....
LAYOUTERS of ....
PUBLIC RELATION of ...
ourPHOTOGRAPERS ..
GANBATTE kawan,, :)

Photobucket

1 comment:

  1. berbusana gamis muslim memang sip elegan. anggun dan mencerminkan jiwa islami

    ReplyDelete