2010/12/26

Jurnalistik Go to KOMPAS


Wuss .. JOURNALISTIC division of OSIS mesti lebih maju nih dari tahun lalu, maka dari itu kita harus lebih aktif buat bikin acara-acara atau PROKER-PROKER yang berhubungan dengan bidang ke-Jurnalistikan, salah satunya ini nih, tampil di koran.
awalnya sih kita gak tau kalo' KOMPAS ada yang sejenis itu (menerima artikel buat dipasang di koran), tapi FITRI ngasih tau kita supaya bisa ikutan ngisi kolom kompas. sempet bingung sih mau ikut apa gak, takutnya gak dibolehin sama sekolah. tapi setelah kita konsultasi sama pembina divisi kita tercinta PAK RAPIQ. katanya sih terserah kita, "ya udah silahkan, kalian cari temanya yang sesuai". karena itu kita jadi semangat deh buat nyari tema yang akan dipasang di kompas. pilihannya sih waktu itu ada 3:
  1. Pendidikan Kurah tapi Berkualitas
  2. Homestay
  3. Jurnalistik di Sekolah

Dari 3 itu nanti akan dipilih kompasnya. dan setelah kita nunggu dipilih deh HOMESTAY sebagi temanya. dan kita akan kesana buat di "briefing" bagaiman buat artikelnya.

Kamis, 28 Oktober 2010
agak rahasia juga sih sebenernya keberangkatan kita hari Kamis itu, soalnya kita mau buat surprise buat anak-anak IC. sekitar jam 11 kita semua berangkat naik mobil sekolah ____huhuhuh ... ninggalin ulangan Biology+SKI nih aku_____. sebenernya sih janjian sama orang Kompasnya jam2, tapi kita emang sengaja berangkat jam segitu, takutnya macet dan kita telat tapi ternyata gak macet jadi kita nyampe lebih awal, sehingga kita memutuskan buat ke rumah ARIQ. iya .. soalnya kata yang bersangkutan, rumahnya deket dari Kompas, cuma naik angkot sekali. bersama denga BU EKA sebagai pendamping kita kali ini, kita berangkat ke rumah ariq. hmmmmhhh .. di rumah ariq kayaknya cuma numpang makan sama sholat dzuhur deh, abis itu balik lagi ke Kompasnya dan langsung briefing. tapi tetep MAKASIH ARIQ, hhehehhe ...

kalau aku sih ngantuk dengerinnya, tapi pas dikasih makanan langsung seger lagi ... dasar !! tapi untung gak aku doang, semuanya juga gitu. udah gitu kita dikasih kaos juga "kaos KOMPAS MUDA", dikasih pilihan sih "mau merah ataau putih?" tapi kita milih merah supaya hari Sabtu bisa dipake dan nge-jreng, hahah .. jahat banget sih kita. selesai briefing, kita semua sholat dzuhur di kantor Kompas tsb, dan pamitan pulang. kita makan di mobil deh abis itu, lumayan HOK-BEN, hhehehe .. kasian sih sama bapaknya padahal udah bawa makan buat kita, eh .. taunya kita dikasih makanan, MAAF YA PAK!

enak banget, abis makan tidur. tapi kayaknya udah lama tidur tapi kok belum nyampe-nyampe juga ya. lama banget+macet banget, aku gak ngerti itu di daerah mana?, sampe udah basah gini gara2 kepanasan, huhuhuhuhu ...... udah sabar nungguin, tetep aja gak nyampe-nyampe sampe adzan magrib dan adzan isya ____berarti sholat maghribnya di jamak____. pokoknya gara-gara macet dan katanya banjir di tol jakarta-tangerang jadinya kita nyampe di IC jam9 malem, hiks .. hiks .. sedih deh ! TEPAR ..

Sabtu,, saatnya LAUNCHING kaos KOMPAS __pamer__

Ditunggu KOMPAS MUDA-nya,,LAUNCH-nya tanggal 3 Desember 2010!!
anak JURNALISTIK pada nitip ke perpus!! hohohoho ..
"JURNALISTIK EKSIS"


Photobucket

No comments:

Post a Comment