2010/12/30

kata Puji "Liburan bareng orang KISMIN"

awalnya kita (aku, robli, dela, putri, puji dan okta) gak pernah ngerencanain mau liburan bareng atau pergi kemana gitu, paling gak kita bisa ngumpul bareng aja udah seneng banget!. tapi gak ada kesempatan buat ngumpul bareng, sampe pada akhirnya dela nyuruh kita buat ngumpul di rumah putri hari Senin, 27 Desember 2010, jam 9 dan jangan lupa bawa makanan sendiri-sendiri, ya ... berhubung kita lagi pada gak punya uang, makanya kata puji "liburan bareng orang-orang KISMIN", haahhhah...., tapi emang kenyataannya kita tuh ngiritt banget kalo' mau ngeluarin uang. pikir kita dari pada nanti gak bisa pulang. hehhehehehhe .... :)

katanya jangan ngaret? aku sama robli udah berusaha gak ngaret nih,, tapi SIAPA YA YANG NGARET?? hmmmmhhh .... awalnya kita bingung mau kemana (aku pikir pas aku nyampe kita udah langsung berangkat aja). akhirnya kita memutuskan untuk ke ANCOL naik BUSWAY. hahahah .. palingan kita cuma foto-foto disana. :)

berangkat naik busway tuh melelahkan banget ya?? abisnya diri sih ... kan pegel, hampir 2 jam tuh kita semua diri dan akhirnya nyampe juga. nyampe ANCOL dan bayar masuknya kita makan siang+shalat dzuhur dulu. abis itu baru deh kita ke PANTAInya, biasa foto-foto !!! :)


jalan nih kita menuju pantainya dari pintu masuk


di pantainya .. :)

ngerujak dipantai .. OK juga !!

abis ke pantai FESTIVAL, kita semua tuh pengen banget ke pantai CARNAVAL, tapi jauh banget sampe kita nanya, gimana kita ke sana ?. kita akhirnya ke sana naik BIS GRATIS yang ada di ancol. gak ngerti dah kita kemana jalannya, tiba-tiba bisnya berhenti kita ikutan turun, taunya itu bukan pantai CARNAVAL tapi BEACH POOL. ya udahlah, pemandangannya cukup bagus kok !!
AGAIN deh .. :)

tulisannya lucu, tapi jangan lompat beneran del, ta !! :)


main di dermaga, heheheh

mataharinya lagi bagus

udah sore banget, MAU PULANG JAM BERAPA nih ??, lagian udah cape banget. akhirnya kita pulang. agak ribet ya !!! masalahnya kita harus nunggu bis tadi lagi, gak mau jalanlah, bisa gempor jalan sejauh itu !!!. mesti sabar nunggunya dan berebutan buat naik ke bis itu, hiks .. hiks ..., tapi akhirnya nyampe juga kan ke HALTE BUSWAY-nya. sebelum beli tiket dan pulang, kita shalat ashar dulu, soalnya pasti macet banget dan nyape rumah bisa malem.

setelah sekian lama perjalanan, akhirnya aku nyampe dirumah juga!!. nyampe jam 8 nih aku ..., tapi seru kok hari ini. SERU BANGET malah!! aku seneng banget kalian masih inget buat ngumpul bareng, padahal kalian harusnya udah sibuk dengan kegiata kalian dan teman-teman baru kalian. MAKASIH BANGET yaa ... :)
LUMAYAN berarti kok liburan kali ini ..


Photobucket

No comments:

Post a Comment