2010/12/29

TB 4 Fiqih dan Bahasa Indonesia

hahahhaha .. TB 4 fiqih sama B.Indonesia kali ini beda nih, kita disuruh buat FILM !!!
awalnya sih fiqih yang disuruh buat film dengan temanya RUMAH TANGGA. tiba-tiba kita nyuruh kita buat bikin DRAMA, ya ... pasti anak-anak protes !!!. "kita udah disuruh bikin film bu, buat TB 4 fiqih. mendingan sekalian itu aja!!!", dasar anak IC gak mau rugi dah :).
tapi akhirnya bu eka menyetujui jadi kita lebih fokus deh buat film yang bagus. kelompok film fiqih aku itu:
KURNI, ABID, FADLI, WAQOR, HAFIZH, TYANI, RANI, HIME, PIPIT

FILM FIQIH aku keren lho !! sampe-sampe soundtrack filmnya nge-terend di angkatan, KIA AFI-Harus Sampai Disini.

No comments:

Post a Comment