2010/12/30

Tour ke PUSPIPTEK

Rabu, 1 Desember 2010
anak kelas XI a.k.a GYCENTIUM. C. D dapet hadiah kunjungan ke PUSPIPTEK dari pelajaran MULOK. maklum lah kita kan materi muloknya PLH (Pendidikan Lingkungan Hidup) jadi kita bisa deh kunjungan ke puspiptek.
hari itu gak ada pelajaran deh sampe jam12 nanti. aku (kelas aku) sebenernya rugi sih hari itu gak ada pelajaran, masalahnya hari itu kan ada FISIKA 3 JAM !!! dan kita itu mau UAS jadi kata Bu Elly kemaren kita mau review. hiks .. hiks ....

pagi-pagi kita udah berangkat (sama aja kalo' kita berangkat sekolah+tetep ada apel). pas nyampe di puspiptek kita diajak keliling-keliling sesuai pembagian kelompoknya pergi ke tempat yang berbeda-beda dan kita nanti diwajibin buat bikin LAPORAN. huifht .. itu dia yang aku gak suka, mendingan tadi aku belajar FISIKA aja dari pada buat laporan hasil kunjungan. hmmmhhh ....
Foto-Foto waktu disana !! ^_^

kelompok aku kebagian ke tempat ini

sebelum itu foto dulu bareng kelas

kita dengerin orang ngomong aja


banyak alat-alat keren

No comments:

Post a Comment