2011/03/14

Siapa ya juara umum GAKIC tahun ini?

hayooo .. tebak siapa juara umum GAKIC tahun ini ???
siapa lagi kalo' bukan kelas aku tercinta, hahhahahhaha (sombongnya jadi aku). tapi emang kenyataannya kan kelas aku yang jadi juara umumnya.
tapi pada bingung deh pasti apa itu GAKIC?. gakic itu gelar tanding antar kelas yang diadakan oleh divisi olahraga OSIS MAN Insan Cendekia Serpong. gakic tahun ini beda sama tahun lalu. kalo' tahun lalu gakic-nya kan mulai pas semester 2 tapi kalo' tahun sekarang, gakic udah dimulai dari semester 1, biar gak terlalu buru-buru katanya. jadi selama 5 bulan ini, kelas aku berhasil mengalahkan beberapa kelas yang lain dalam lomba-lomba olahraga, kayak futsal, takraw, dan banyak deh pokoknya.
hahahahahha ..
dasar kelas atlet, gini deh kalo' punya kelas atlet semua isinya, ada abid and waqor (masih banyak lagi sih yang lain), jadi kita bisa menang banyak + jadi juara umum gakic. lumayan dah hadiahnya "KUSUKA", berapa bungkus tuh? mabok, mabok dah kita makannya.
sebenernya kita al. cewe2 TETA agak gak tau diri. kapan kita menangin pertandingan gakic? semua juara yang membuat kita juara umum itu hasil kerja keras cowo TETA. emang ada cewe' TETA yang menangin pertandingan GAKIC?
"udah tau cewe' TETA mager semuanya gitu, emang bisa apa pada menang?"
kasian juga cowo' TETA, tapi semuanya baik deh. makanya kita, para cewe' TETA mau ngasih hadiah ke cowo' TETA (surprise), kita liat aja surprise-nya apa?????

No comments:

Post a Comment