2011/06/29

Welcome for the new posting :)

OK, I don’t know what will I do, I’m bored now plus my teeth is pain (so sad) ..

I want to post in my blog so much, but that’s can’t, I don’t know why? ‘cause network or there’s problem in my account. So I think, I can write in here.

I want to FLASHBACK for one term in IC, I never told you about that, yaa .. because that !!!

From January or June?

May be, from January ya? What do you think in las time?

This is it .. :)

Pake bahasa indonesia aja ya, biar enak !!! hehehehe

Gue udah ceritain pas liburan belum sih? Ok ... cerita sedikit tentang liburan, liburan semester satu tuh menyedihkan sekali (mungkin), gue Cuma libur 10 hari (yup, just 10 days), ya gpp sih sebenernya ... masih untung kali ya gue dan temen-teman gue dikasih libur, harusnya sih gak boleh protes.

HAPPY NEW YEAR !!!! (sebenernya gue mau ngucapin pake bahasa jepang, tapi gue gak tau, hehehehe)

Yup, sebentar lagi gue balik ke IC dan kembali ke activitas sesungguhnya dan mesti fighting buat semester 2, penentuan gue naik apa gak?

Sabtu, 15 Januari 2011

LPJ Semester 1

Agak menegangkan nih LPJ-nya, tapi hasilnya ya DITOLAK .... L

Mau ditolak! Mau diterima! Gak apa-apa deh, yang penting

DIVISI TERBAIK = DIVISI JURNALISTIK

CONGRATS ya for KUDAJETS berhasil jadi divisi terbaik, asik deh di traktir adit nih !! (kan adit udah janji kalo kita jadi divisi terbaik bakal ditraktir.

No comments:

Post a Comment