2011/06/29

Our Plan

Apa lagi yang bakal gue ceritain?

Oh ya .. pas lagi PLENO OSIS Semester 2, jadi JURNALISTIK bener-bener ngumpul lama banget, entah apa aja yang udah diomongin pas pleno, sampe curhat-curhat plus nge-khayal buat divisi .. hehehehe

Jadi, Minggu, 23 Januari 2011 ada Pleno OSIS di GSG, udah ada pembicaraan sih kalo pas minggu itu bakalan ada Pleno tapi gak ada MEMO yang dikasih buat para anggota OSIS, alhasil kita semua pada telat (ya .. termasuk gue yang telat)

Seperti biasanya Pleno, kita bahas proker yang akan kita jalani untuk 1 semester ke depan. Bahas prokernya sih kayaknya cepet deh, ‘cause penanggung jawab alias PJ-nya sama semua kayak semester kemaren, gue aja dapet MAGNETIC* lagi.

*Magnetic tuh buletin yang diterbitin oleh div. Jurnalistik yang isinya flashback tentang acara IC

Setelah selesai bahas proker dengan MPS kita tersayang TASYA (Tasya sendiri, soalnya aditnya gak dateng). Abis itu kita masih tetep bahas proker sih, tapi gitu deh ada curhat-curhatnya ..., sampe kita sadar di GSG Cuma tinggal Jurnal sama sosmas. Udah mau pulang dan Pleno sepertinya sudah di tutup tapi kita tetep di situ, duduk dengan menis plus alasan “lama-lamaan yo sama sosmas!”. Tapi ternyata kita emang keren dah, paling lama!!!

Pleno OSIS Semester 2 buat Jurnalisttik adalah 3 Jam :)

No comments:

Post a Comment