2011/08/25

DECO: Gak Nyesel Kan?

kayaknya judulnya cocok banget buat apa yang gue dan anak DECO alamin kemaren. apa coba?

Jadi, sebenernya itu kata-kata faiz. kalo ditanya, nyesel gak ya?, silahkan yang mengalami hal kemaren untuk menjawab. hehheehheheh
oh ya, sebelumnya pasti belum pada tau "DECO tuh apa ya?", namanya gak terkenal gitu, mungkin sejenis nama sesuatu benda, hewan, tempat atau apa, entahlah. Ok, to the point deh, jadi DECO itu adalah nama sebuah komunitas orang-orang Depok di IC. dahulu kala namanya DJ-CO (Depok Jakarta Comunity), terus kita agak gaya-gayaan memisahkan diri dari jakarta (berasa punya rakyat banyak). Ups, kayaknya abis ini gue dibantai sama anak DECO gara-gara nulis posting kayak gini. udah deh, mending gue cerita kemaren aja.

Ya, kemaren itu adalah jadwal BUKA PUASA BARENG DECO (baru bukber mba-mas, padahal comunity laen udah pada ada tuh fotonya di FB, kenapa kita baru bukber coba?). Rencana awal sih hari Senin bukbernya di Pondok Laras, Kelapa Dua-Depok. tapi dapet kabar dari Mz. Faiz (tulisan di sananya gitu,heh) kalo hari Senin full, akhirnya diundur jadi hari Rabu.

tuh kan gue gak boong, tulisannya emang gitu!! :)
Ditunggu-tunggu pun datang .. (gue gak yakin dengan kalimat ini)
jam 4 ditunggu di Pondok Laras, tapi gue berangkat jam 4 dari rumah, kerajinan kalo gue nyampenya jam 4. Setelah gak jelas, gue juga gak ngerti apa yang mereka-mereka omongin.
Gue: kok anak Depok cuma dikit ya, cewenya cuma kita berdua (sebelum Inggar dateng) ?

Entah siapa yang ngomong: Eh, pesen makanan dong !!! mau pesen apa?

Dan akhirnya kita mesen makanan. Gue sih cuma ngeliatin aja dah

Gue(dalam hati): kok mereka ribet banget ya?

Ternyata kita memiliki keterbatasan dana, jadi dipas-in sampe 264ribu (kasihan). udah gitu beli gorengan di luar + aqua yg 1,5 liter itu loh!! gara-gara "makananya mahal-mahal" (untung faiz bawa tas). Menu kita: nasi, ayam bakar, cumi, dan sambal untuk 11 orang.

gak usah sedih gitu dong (faiz); gak nyantai banget sih (salman)

silahkan berkomentar sendiri :P

bukti nyata: irit :D

BLA .. BLA .. BLA .. (sambil makan, ngobrol gak jelas apa)


Singkat cerita aja ya?. sekitar jam setengah8 kita selesai, biasa deh sebelum pulang kita narsis dulu. Abis itu pulang ke rumah masing-masing (ya iyalah). Eh, sepertinya ada yang mau sholat dulu.

anak DECO

OK, Thanks for all to yesterday .. semoga tahun depan ada buka puasa DECO lagi ..
(hehehheheheh)

2 comments:

  1. semoga buka puasanya bareng anak jakarta dan takom (baca : geng rusuh jalan-jalan ntu tuh.) huahahahaha... XD

    ReplyDelete
  2. Nggak usah kayak gitu juga kemaren kita udah rusuh kok Nik, ya nggak Syi?

    ReplyDelete