2011/08/02

news from JOURNALISTIC division of OSIS

ehm .. ehm ..
finally, I can post something in here with new header .. insyaAllah holiday I will create new header (that header is so strange, hehheheh)

I want to tell you about BBJ --> Buku Besar Jurnalistik
TAU GAK ???

jadi bukunya itu bisa dibilang buku curhat, padahal bukunya baru dibuat sekitar "mei". tapi isinya udah banyak (ISINYA CURHATAN ANAK JURNAL yang GALAU sih !!!) ---> agak gak penting sebenernya ....

yang jadi "trending topic" di BBJ kali ini adalah RETAS yang JADI KETUA UMUM OSIS.
pernah nyangka gak lo????
gue aja nulis di BBJ gini:
"KAGET .. SHOCKED ... GAK BISA BERKATA-KATA"
(seberapa galaunya gue waktu nulis, hehhehehh)

tapi kenyataan RETAS emang jadi ketua OSIS. KEREN banget deh buat:
MUHAMMAD RETAS AQABAH ..
selamat yaa retas, semoga lo bisa jadi pemimpin yg baik buat OSIS ke depannya. (amiiinnnn --> kata RIRI)

RETAS jangan lupa sama JURNALISTIK, mentang2 sekarang udah mulai sibuk jadi susah deh buat ngeledekin retas (kayaknya gue ngikutin tulisan adit yaaa, gpp deh !!!)
RETAS rajin2 belajar, jangan lupa belajar!!!
RETAS jangan lupa dateng pas makan-makan jurnalistik --> traktiran dari anak jurnal yg baru buat anak jurnal yg lama
RETAS semangat yaaa, jangan sombong sama kita (anak JURNAL/KUDAJETS), tetep senyum yang aneh :)

pokoknya SEMANGAT RETAS, 1 tahun ke depan gak segampang yg lo pikirin ....
gud luck buat kepemimpinannya --> RETAS jadi KETOS yg baik hati yaa ..

yang terakhir --> PILIHIN BUAT JURNALISTIK yg terbaik, TERUTAMA BUAT KOOR JURNAL COWO ...
(sebenernya aku sedih RETAS jadi ketos, siapa yg jadi koor. JURNAL??)

No comments:

Post a Comment