2011/08/02

Great MArching and Basketball Competition


Again, OSIS’ event that is GRANAT: Great Marching and Basketball Competition. This is the report that my friends make for MAGNETIC.
Read it !!!
GRANAT, “Great Marching And Basketball Competition” merupakan salah satu acara ekstern yang baru dilaksanakan oleh OSIS IC, yakni kerjasama antara divisi PPBN dan Olahraga. Seperti namanya acara yang diketuai oleh Saefuddin Zuhri (XI NS3) terdiri dari lomba baris-berbaris dan basket antar SMA yang pada periode sebelumnya masuk dalam serangkaian acara AXIVIC CUP.
Acara ini berlangsung pada tanggal 30 April, 1 dan 8 Mei 2011. Opening ceremonial yang dilaksanakan di lapangan upacara dengan sambutan dari Bapak Kepala Sekolah membuat acara ini resmi dibuka yang ditandai dengan terbangnya beberapa balon yang sisediakan panitia. Untuk lomba baris-berbaris hanya diadakan 1 hari, yakni hari Sabtu (30/04) yang bertempat dilapangan upacara. Para peserta diberikan waktu untuk menampilkan keahliannya di bidang baris-berbaris dan juga beberapa variasi baris berbaris.
Sedangkan untuk kompetisi basketnya dilaksanakan dalm 3 hari, yaitu tanggal 30 April, 1 dan 8 Mei 2011. Dimulai dengan babak penyisihan pertama pada tanggal 30 April 2011, lalu semifinal pada tanggal 1 Mei 2011, serta pada tanggal 8 Mei diadakan final antara SMAN 1 Cikarang Utara melawan AXIVIC dan perebutan posisi ke-3 antara MAN 13 Jakarta melawan Al-Muslim.
Hari itu pula (08/05), setelah diadakan final, acara langsung dilanjutkan dengan closing ceremony dan penyerahan piala serta hadiah yang dihadiri oleh Bapak Japar. Akhirnya segala rangkaian acara GRANAT 2011 berakhir dengan pemenangnya yaitu, SMAN 6 Jakarta sebagai juara I lomba baris-berbaris dan MAN 4 Jakarta sebgai juara II-nya, serta SMAI Al-Izhar Pondok Labu sebagai juara ke III. Untuk best variasi dan best danton diberikan kepada SMAN 6 Jakarta. Dan untuk kompetisi baket, SMAN 1 Cikarang Utra merebut juara I, AIXVIC sebagai juara II, dan MAN 13 Jakarta sebagai juara III. (Riri)

No comments:

Post a Comment