how about my future?

jadi anak kelas XII, sekarang pikirannya beda, ya sama aja kayak gue "mau kuliah dimana?". masih banyak yang bingung nentuin jurusan.

everyday, kerjaan gue nge-galau mikirin gimana nasib gue nanti ..
mau kuliah dimana? luar negeri atau dalam negeri?
tapi dalam hati sih, pengen banget ke luar negeri. tapi gak segampang itu juga kali hidup di negara orang. kalo gue malah jadi gembel disana gimana? (baca:gak punya duit)

tapi kuliah di luar negeri pasti keren. setiap sabtu pasti ada seminar buat nawarin kuliah di luar negeri. gimana gue gak kepengen? ya .. kalo gue mau, yang jelas gue harus berusaha > belajar A-Level buat test (test NTU loh!!)

yup, gara-gara ada alumni yang dateng (kak garda dan kak mirza), gue jadi browsing tentang NTU > liat-liat schoolnya ada apa aja dan gue tertarik dengan ADM (Art, Design and Media) sama School of Communication and Information.

building of School of Art, Design and Media (cool) :)



building of School of communication and information

um, kalo kayak gini kayaknya gue mesti serius belajar (kalo beneran mau!!) > belajar A-Level, masalah utama: belum tentu gue masuk, saingan pasti banyak dan sekolah-sekolah keren kayak BPK Penabur yang KIASU semuanya.
gue harus KIASU*) juga dong kalo kayak gitu.



*)gue gak ngerti artinya, yang jelas itu bahasa anak NTU, dapet dari kak garda sama kak mirza

Comments

Popular Posts