2011/08/04

Memorizeable

ahhh .. udah mau lengser deh !!!
berapa hari lagi menuju tanggal 17 Agustus ..

last night was LPJ 2nd term.. hasilnya sih ditolak. biarin ajalah, terserah mau diterima atau diotolak yang penting KUDAJETS jadi divisi TERBAIK (lagi), seneng deh ...
makasih ya, yang udah mau memilih jurnalistik sebagai divisi terbaik :)
udah mau selesai nih kepengurusannya, gak jadi anak jurnalistik lagi (tapi tenang masih tetep ada traktiran kan buat KUDAJETS, ditunggu deh pokoknya!)

SEDIH .. SEDIH .. SEDIH ..
mau pisah sama jurnalistik, padahal gue sama arum udah romantis banget 2 tahun jadi anak jurnalistik, "jadi LOPER KORAN" selama 2 tahun. kurang apa coba??? :)

"we are so sweet ya rum???" :)

gak sadar kalo gue udah kelas XII dan udah mau turun dari kepengurusan Journalistic Division of OSIS.

--Gallery of Journalistic Division of OSIS--

ciye .. retas sama adit !!

ini foto waktu kita mau nampang di KOMPAS :)






me and naylah gak mau kalah sama adit dan retas


Our beloved MPS


hani-tasya-retas



I love KUDAJETS so much .. :)

No comments:

Post a Comment