2011/08/02

Sad Story from Public Relation Section of ICare


2nd-3rd of April 2011
ICare
Acara bakti sosial yang diadakan oleh MAN Insan Cendekia Serpong akhirnya terlaksana juga. Setelah hue dan temen-temen HUMAS lainnya mondar-mandir nyari uang. Selesai sudah kerjaan anak humas, tinggal bantuin anak publikasi buat antar-jemput orang-orang yang mau ke Icare yang tempatnya di balai desa. Aku gak ngerti deh disuruh ngapain, ditinggal di sebuah desa. Entah itu dimana, tadinya berlima, ,taunya ditinggal jadi bertiga, gue, nida’ sama awp. Ya mana ngerti, akhirnya kita cuma duduk di sebuah warung dan gak tau udah beli apa aja di sana. Abisnya bener-bener gak ada kerjaan, tega banget ya kita ditinggalin disana.
Akhirnya balik juga ke balai desanya dan gue bener-bener gak ngerti apa yang terjadi pas Icare tadi berlangsung. Gak tau apa-apa gara-gara ditinggal.
Emang ada ICare ya?? :(
Icare-nya udah selesai, jadi intinya aku gak tau apa-apa Icare-nya gimana?

No comments:

Post a Comment