SOTR Gycentium

wuss, Gycen emang keren dah!!!
lambang Gycentium


Siapa bilang yang bisa Sahur On The Road anak SMA yang bukan boarding doang, buktinya Gycen bisa tuh Sahur On The Road, hahhahahhaha (Ok .. jangan dipercaya) ..

Jadi, Sabtu, 20 Agustus 2011, keluarga besar Gycentium Credas Disorator mengadakan sahur bersama (breakfast together) yang tempatnya di depan wakamad keasramaan atau di depan gedung H. Sebenernya sih dalam rangka syukuran+traktiran dari anak gycen yang ulang tahun bulan Juni, Juli, Agustus dan September (borongan, biar sekalian banyak yg ikut patungan, heheh .. ). sama kayak waktu GRANOVTI tahun lalu (tahun ini Granovti mau ngadain lagi gak yaa?). Hari itu juga, gycen kebagian bangunin sahur. Karena hari itu, harinya pulang jadi gue gak tidur tuh semaleman (ngapain coba? ssssttt, rahasia deh gue ngapain). Yang jelas pokonya sekitar jam3-an udah mulai dibangunin tuh buat bangunin sahur dan sebelumnya udah dibagi-bagi tugasnya bangunin dimana. kalo kamar aku sih kebagian bangunin gedung Z lantai 1. Selesai bangun-bangunin, kita semua (cewe Gycen aja kali ya!!) menuju gedung J. Menurut pengakuan dari seseorang yang gak bisa disebutkan namanya di sini,
"dendam gue terbalaskan, tahun lalu gue juga dirusuhi. giliran mereka deh!!" :)

Bangunin sahur Gedung J dan Gedung Z udah, saatnya kita sahur bareng di jalan. Jadi di depan wakamad itu udah digelar "terpal" (jadi makannya lesehan) + ada lilin-lilin, berasa kayak candlelight dinner gitu deh.

Tapi seru kok SAHUR BARENGnya. makin kompak buat angkatan 15. Semoga nanti kita keterima PTN 100%. amiiiinnn ... :)

Comments

  1. amin. semoga gycen langgeng ya.. haha

    ReplyDelete
  2. Sahur On The Road....??
    Like this...!!! hahaha >w<

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts