2011/08/20

Touch My Heart

I want t use bahasa for this article:

akhirnya gue balik juga ke rumah. agak bad mood sih (kalo bahasa kerennya: JETLEG kali yaa). gak tau, padahal tadi gue seneng mau balik tapi sekarang merasa sepi ... sedih yaaaa.

kayaknya gue harus cepet-cepet menyelesaikan tulisan ini karena gue belum shalat dzuhur >> mesti cepet-cepet nyampein "perasaan" ini. asiiikkkk dah :)

jadi, liburan kali ini gue bawa buku jurnalistik yang dikasih nama BUKU PINKY itu ke rumah. tujuannya sih pengen gue foto copy terus gue "museum"-in deh, gue simpen baik-baik. sumpah deh, KELUARGA kecil gue yang sangat bahagia emang sejarah banget deh ngalahin sejarah-sejarah lain yang mesti gue inget.

pas di taksi, gue menggenggam erat buku pinku itu (gila, cerita gue dramatis banget yaaa?), gue baca satu persatu. hmmmh, kan gue belum baca tulisan hamzah dan seterusnya. dan terakhir tulisan retas "SANG KETUA OSIS" periode kali ini. pas dikasih tau fitri ada bagian retas yang "nangis". gimana yaa? jadi mau nangis juga.

>emang bener kata lo, tas, kita ini KELUARGA, gak bisa terpisahkan. kan yang namanya keluarga emang gak bisa terpisahkan..

>bener juga kata hamzah, kita keluarga dengan adit as grandmother, salman as om kita, tapi gue gak setuju dibilang tante, biar naylah aja tantenya (terus gue siapa dong? :)), terus retas sama ariq as sepupunya, fitri as adik tante, hani as anak bungsu, arum as kakaknya, tasya as kakaknya lagi dan hamzah sebagai anak sulung. (keren deh hamzah .. gue suka gaya lo)

besok-besok udah gak kayak gini ya? pasti lebih sering ngeliat retas dan keluarga kudajets yang lainnya sibuk dengan urusan masa depannya. sayangnya ..
dari gue:
"waktu emang terus berlanjut dan KITA EMANG GAK SELAMANYA JADI ANGGOTA DIVISI JURNALISTIK tapi kenyataannya KITA SELAMANYA JADI KELUARGA KUDAJETS ..."

aku juga sayang banget sama KELUARGA KUDAJETS, sama kayak retas
aku juga cintaaaaaa banget sama KUDAJETS ....
kita tetep KELUARGA kok ...


huwaaaa .. jadi melankolis banget. gak akan ada habisnya kalo bahas kudajets. DIVISI TERAPRESIASI, DIVISI TERBAIK, DIVISI TERKOMPAK, DIVISI COUNTDOWN TERBAIK, dan DIVISI denagn MPS paling HEBAT > Adit dan tasya ..

I LOVE YOU ALL :)

No comments:

Post a Comment