2011/09/03

Still Lebaran

Gue mau cerita tentang hari ini. Jadi hari ini gue dan keluarga ke rumah cingliah di Cipinang. Yang gue mau ceritain bukan gimana gue ke sana sebenernya sih, tapi gue menemukan fenomena baru di Jakarta yang udah jarang gue liat (ce elah, anak BSD mah beda, hehehehe).

tentang:
*BAJAJ*

udah jarang banget deh aku naik bajaj, sepertinya udah bertahun-tahun yang lalu. Karena pas lebaran kebiasaan kita adalah mengunjungi keluarga-keluarga, hal tersebut menjadikan alasan untuk naik bajaj (masalahnya mobil pribadinya gak mencukupi untuk menampung seluruh keluarga). Udah lama kayaknya gue gak naik bajaj dan gak liat bajaj, masalahnya udah berapa lama gak ke kebalen.

Dan akkhirnya tadi gue naik bajaj. Tapi bajaj sekarag udah keren deh, udah pake BBG (Bahan Bakar Gas). Jadi bunyinya gak berisik kayak bajaj-bajaj yang warna orange itu tuh. Terus kayaknya bajajnya baru tuh, lebih lega. Kok bajajnya terasa keren gimana gitu, hahahahaha #apa banget deh gue ....

the oldest

the newest

Udah ah, norak banget gue. Agak gak penting cerita ini :D

Satu lagi, tadi di sepanjang jalan gue ngeliat mural anak-anak SMAN se-Jakarta yang emang sengaja dibuat (mungkin dalam rangka lomba). Mural-nya di setiap tiang-tiang fly over yang ke arah jatinegara (mungkin) dan itu berurutan dari SMAN 1 sampai 110 (kalo tadi gue merhatiin). Keren deh! tapi sayangnya udah banyak yang di coret-coret sama orang-orang yang gak bertanggung jawab. Di coret-coret sama tulisan-tulisan gak jelas, padahal kalo gak di coret-coret kan bagus gambarnya.
"KARYA ANAK BANGSA"

No comments:

Post a Comment