Semakin Galau

Sekalian nyoba "BLOG POST" yang ada di M.Word gue mau nge-GALAU J

Ya, makin galau aja gue mau kuliah dimana, di dalam negeri atau luar negeri gara-gara sabtu kemaren gue dapet perkenalan lagi tentang APU (Asian Pasific University)



kampus APU di kota BEPPU

di Jepang. Masalah utamanya itu di Jepang dan siapa yang gak mau kalau dapat beasiswa ke Jepang. Tapi kalo gue pikir-pikir tentang kuliah di Jepang .... Hmmmhh .... Jepang itu gak deket kali, kalo hasil membaca gue ke Jepang itu tiket pesawatnya aja Rp 9 juta (denger 9 juta itu bikin nelen ludah).

Sebenernya tertarik juga sih buat kuliah di APU, yang bikin tertarik sih gara-gara masuknya gak pake tes. Cuma ngandelin nilai rapor, nilai TOEFL sama hasil essay yang kita buat (kan, gak perlu belajar A-Level jadinya, ehehhe). Tapi kalo masuk sana juga gue bingung mau ngambil jurusan apa, di APU itu kan jurusan IPS semua, ya istilahnya di Indonesia itu kayak FISIPnya deh. Dan kalo ngeliat majornya sih gak ada yang tertarik.

Gimana dong? Gimana? Gimana?

#GALAU

Comments

Popular Posts