2011/10/01

Say thanks to "anak OSN"

MAKASIH YA buat anak OSN, semoga sukses selalu dan buat yang masih maju ke PELATNAS. Semoga diberikan hasil yang terbik dengan bisa maju terus ke ICHO, IESO, IAO --> yang jelas mesti ke internasional deh.
Semoga dengan traktir anak angkatan, bisa jadi berkah buat kalian dan dimudahkan dalam segala hal. Dan yang pasti semoga KITA SEMUA KETERIMA PTN 100%, amin ....

Kita "Eating On The Road" loh, hari ini tertanggal 1 Oktober 2011 (hari ulang tahun aam+hari kesaktian Pancasila). Sama kayak waktu kita "Sahur On The Road" waktu itu. Kali ini temapatnya agak bergeser sedikit dari tempat kita waktu sahur itu, jadi di depan SAUNG BARU. Pada tau gak saung baru dimana? itu tuh ada di daerah saung cowok gitu deh, disamping gedung F lebih tepatnya. makanya ada yang bilang kalo itu perpanjangan dari gedung F, agak males yaaaaaa ...... aku sih agak gak setuju !!!!

Formatnya gini .....
Jadi, di saung baru itu dijadiin buat prasmanan gitu deh, tau kan? kayak di resepsi-resepsi nikah gitu dech :P, sekaligus buat tempat perfomance gitu deh (kalo ada yang mau tampil). Acaranya dimulai ba'da isya dan kita mengundang para wali asrama kita tercinta :P untuk memberi sambutan. Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan MAKANMAKAN, dan itulah yang kita tunggu dari tadi, maklum deh, kan kita semua gak makan di kantin sebelumnya. Jadi, maaf ya .. kalo ternyata kita agak kelaperan, hihiihihhi ......
Selesai makan-makan, acara dilanjutin dengan perfom dari yang mau perfom,
"CIYE HIMMAH, yang mau perfomance ... LANGSUNG DAH !!!", hehehhehehe .......
terus ada aam juga yang nyanyiin mars Gradiator yang ada "owuo", entahlah aku gak ngerti ....

pokoknya GYCENTIUM emang keren banget deh. Jadi makin sayang sama Gycentium deh, semangat belajarnya ya gycenku sayang dan yang paling penting semangan buat intensifnya. Semoga kita semua berhasil bareng-bareng, kan makin kompak :)

Selesai sudah acara TASYAKURAN anak OSN dengan ditutup dengan doa, dan gak lupa bagi-bagi tugas buat rapi-rapi dan yang paling penting NYUCI PIRING, dkk ..........

keren banget deh gycentium :)

No comments:

Post a Comment