2011/12/24

Holiday: Solo-Jogja

Sabtu, 17 Desember 2011
After, we had a report for this term. we "GYCENTIUM CREDAS DISORATOR" went to SOLO to do our first planning that is mengunjungi makam temen kita, alm. AFIQ RASHIF.
Jadi, setelah bagi rapor, gue gak langsung pulang ke rumah. cuma barang-barang gue aja yang mau di bawa pulang, di jemput, guenya sih gak !!! Heheheheheh .....
(Setelah Ashar) Kita semua berangkat deh ke stasiun Tanah Abang. Dan sekitar jam setengah 8, kereta ke Solonya dateng. BERANGKAT deh !!!!!
Hahahahha .. dasar norak sih guenya, gak pernah naik kereta jauh gitu deh! Ternyata gini ya kalo orang pada mudik, hehehehhheheheh *gak punya kampung sih!!!. Ok .. pokoknya setelah gue pegel-pegel di kereta, gak bisa tidur gara-gara pegel-pegel itu kita nyampe deh di stasiun Purwosari-Solo. dan abis itu kita di jemput ke rumahnya Canny. Akhirya sampe deh, kita istirahat dulu di rumah Canny, sarapan dan mandi. Sekitar jam 10 kita berangkat ke makam Alm. Afiq. Di sana kita udah ditungguin sama orang tuanya Alm. Ya Allah .. terharu banget deh gue ngeliat orang tuanya Afiq. Mereka terharu banget ngeliat kita dateng bareng-bareng, gue sih ngeliat waktu acara ngobrol-ngobrol bareng sama orang tuanya di rumah Canny. Mamanya Afiq aja nangis, keliatan banget kalo beliau kangen banget sama Afiq. Udah jadi jalan Allah .....

makam alm. Afiq Rashif

It's time to enjoy Solo city. Bosen kan di rumah Canny mulu, akhirnya kita jalan-jalan ke sekitar Solo, yap .. lebih tepatnya ke Pasar Klewer-Solo. Ngapain ya di Pasar Klewer? jalan-jalan aja sih. Gak ada yang mau gue beli, paling temen-temen gue doang yang mau belanja. Gue sih gak ada yang tertarik. :)

Suasana Kota Solo guys:




serabi solo, kayak kue ape!

Langsung aja deh cerita keesokan harinya (19 Des 2011) ....
Abis dari Solo, kita ke Jogja. Sebenernya sih, sore kemarinnya udah ada yang berangkat ke Jogja. Ada yang langsung ke rumah saudaranya di Jogja atau nginep di rumah temen gue. Tapi yang gak punya keluarga di Jogja kayak gue nginep di rumah Canny.
Dramatis banget nih cerita yang mau ke Jogja. Jadi kereta kita kan jam 10, jadi kita berangkat dari rumah Canny jam setengah 10. Ada 2 kloter kan, yang pertama rombongan cewe semua, tapi karena gak muat jadi gue, arum dan Canny ikut rombongan cowo. Tapi sedihnya, KITA KETINGGALAN KERETA. padahal dikit lagi mau nyampe stasiun. tapi ,tiba-tiba berhenti. Tau gak gara-gara apa berhentinya? gara-gara keretanya mau lewat, dramatis banget dah ....
Ya udah .. keretanya udah jalan, jadi kita nunggu kereta berikutnya. sambil nunggu kita jalan-jalan dulu. entahlah di ajak Canny kemana? ES KOBAR. heheh ......

es teler Rp 6000 lho ! murah ya?

Akhirnya nyampe juga di jogja, setelah ada yang ketinggalan kereta gitu deh ...
Yang penting udah nyampe, abis itu kita jalan-jalan deh di MALIOBORO .........

monumen serangan umum 1 maret

foto bareng di "benteng vredeburg"

Kereta yang ke Jakarta sekitar jam setengah 8, naik kereta ekonomi AC "Gajah Wong". Dan akhirnya gue kembali ke depok. Punya pengalaman baru deh gue, se-enggaknya gue gak cupu-cupu amat. Soalnya gue udah pernah ke SOLO-JOGJA. hehehehheheh :)

No comments:

Post a Comment